0

3 Tempat Makan Es Krim di Jakarta

Siapa sih yang tidak suka es krim? Dari anak-anak hingga dewasa pasti menyukai makanan yang satu ini. Itulah alasannya restoran yang ada di hotel di Jakarta pasti memiliki menu ini. Apalagi ketika cuaca sedang panas, menu ini pasti menjadi menu favorit para tamu.

Nah untuk kamu yang suka menikmati es krim namun ingin menikmatinya di restoran khusus es krim, beberapa tempat ini bisa kamu kunjungi:

  • Ragusa Italia Ice Cream

Es KrimIni adalah salah satu kafe es krim paling terkenal di Jakarta. Alasannya adalah kafe ini sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu dan kental akan sejarah. Ragusa berdiri sejak tahun 1932 dan berlokasi di Jl. Veteran 1 No. 10, Gambir, Jakarta Pusat. Ragusa dikenal sebagai es krim Italia karena didirikan oleh 2 orang berkebangsaan Italia bernama Luigie Ragusa dan Vincenzo Ragusa. Es krim di sini tersedia dalam berbagai varian raasa, seperti vanila, cokelat, mocca, stroberi dan beberapa rasa lain. Menu yang paling terkenal adalah es krim spageti, yaitu es krim vanila yang dibentuk seperti mie spageti.

  • Pesca Ice Cream

Pesca ice cream adalah sebuah toko es krim yang tidak hanya menyediakan menu es krim biasa, melainkan dalam berbagai bentuk. Misalnya seperti cake ice cream, crispy sandwich ice cream dan berbagai varian menu lainnya. Harganyapun beragam dari yang murah hingga yang mahal. Di Jakarta, saat ini Pesca Ice Cream memiliki 2 outlet yaitu di daerah Puri Indah dan Kelapa Gading. Untuk jam operasionalnya, outlet ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

  • Kedai Gentong

Tempat ini menjual ice cream Gentong dengan berbagai varian rasa. Kamu bisa membelinya dalam bentuk cone atau scoop. Kamu juga bisa membeli dalam bentuk kemasan jika ingin membawanya dan menikmatinya di rumah bersama keluarga. Saat ini tidak sulit menemukan Kedai Gentong karena mereka sering membuka outlet di saat ada festival seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau festival lainnya.

Ketiga tempat tersebut tentunya memiliki rasa es krim yang berbeda satu sama lain. Jadi jika kamu memang pecinta es krim, tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke semua tempat makan es krim tersebut. (Vita)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *