0

4 Jenis Pompa Aquarium di MatahariMall dan Spesifikasinya

Sedang mencari pompa aquarium yang bagus untuk menyaring sekaligus membersihkan kembali air di dalam aquarium? Mending, langsung mencarinya di website MatahariMall.com yang menjual berbagai macam pompa aquarium MatahariMall dengan harga yang terbilang cukup murah, sehingga sangat terjangkau dengan isi kantong Anda. Selain menawarkan harga yang murah, beragam pompa aquarium yang dijual pun dilengkapi dengan kualitas dan mesin yang cukup baik. Ditambah lagi dengan banyaknya penawaran pompa yang dijual dengan harga diskon, mungkin membuat Anda pembeli akan langsung tergiur dengan penawarannya.

Nah, untuk Anda yang akan membeli pompa aquarium ini, yuks cari tahu dulu apa sajakah jenis pompa aquarium yang dijual di MatahariMall? Langsung saja dicek di bawah ini.

NDpest Pompa Filter Kolam

  • NDpest Pompa Filter Kolam – Aquarium Yamano WP-109/200W

Jenis pompa aquarium MatahariMall ini merupakan salah satu jenis pompa aquarium yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan rumah tangga, khususnya aquarium. Pompa yang satu ini memiliki daya listrik sebesar 200 watt dengan Qmax 7500 L/H dan Hmax sebesar 6.0 m. Memiliki kualitas produk yang sangat baik, pompa jenis ini pun dijual hanya satu warna saja seperti yang terlihat pada gambar. Pompa ini juga dilengkapi dengan kabel panjang, sekaligus tendangan mesin yang dikeluarkan cukup kuat sehingga dapat menjaga kebersihan air di dalam aquarium. Dan pompa satu ini sangat awet serta tahan lama.

NDpest Pompa Filter Kolam Aquarium Yamano

  • NDpest Pompa Filter Kolam – Aquarium Yamano Sp-3200/80W

Memiliki nama yang sama dengan pompa aquarium sebelumnya, namun tentu saja spesifikasi yang diberikan pompa yang berjenis ini sangat berbeda. Dimana, pompa yang berbentuk bulat panjang ini dilengkapi dengan daya watt sebesar 80 Watt dengan Qmax sekitar 3200 L/H sekaligus Hmax 3.5 m. Digunakan untuk menyaring sekaligus menjaga sirkulasi air di aquarium, pompa jenis ini memiliki warna silver dihiasi dengan warna hitam di bagian atas maupun bawah. Mesin yang dimiliki oleh pompa aquarium dengan jenis ini juga dibuat dengan tekanan daya yang sangat kuat sekaligus mempunyai daya saring yang sangat bagus.

Boyu FP-38 Pompa Aquarium

  • Boyu FP-38 Pompa Aquarium

Masih berfungsi untuk menjaga sirkulasi sekaligus membersihkan air di dalam aquarium, pompa aquarium dengan jenis ini dihiasi dengan warna hitam di seluruh bagian permukaan. Pompa satu ini pun diberi daya voltase sebesar 220 – 240 V dengan frekuensi 50/60 Hz. Dan pompa Boyu FP-38 ini juga dilengkapi dengan konsumsi daya sekitar 19 watt, Hmax 1 m, dan Qmax 1.350 L/H. Mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi, pompa ini mempunyai kinerja mesin yang cukup efisien, tahan lama, shemat energi, dan tahan dengan korosi sehingga bisa digunakan baik di dalam aquarium berair laut maupun tawar.

Boyu Pompa Aquarium 6 Watt

  • Boyu Pompa Aquarium 6 Watt

Adalah sebuah pompa aquarium yang sangat hemat energi dan memiliki efisiensi kerja mesin yang sangat berkualitas. Pompa ini pun hanya mengonsumsi daya sebesar 6 Watt sehingga sangat hemat dalam pemakaian energi listrik. Sama dengan pompa aquarium Boyu FP-38 Pompa Aquarium, pompa boyu dengan jenis 6 Watt yang juga mempunyai warna hitam dan dilengkapi dengan selang panjang ini bisa pula digunakan di dalam air tawar maupun air laut. Menariknya, pompa ini tidak hanya digunakan untuk memompa air, namun dapat menjaga kualitas air di dalam aquarium sehingga tetap terjaga kebersihannya.

Itulah berbagai macam jenis pompa aquarium yang bisa Anda gunakan untuk penyaring air di aquarium. Tunggu apalagi, yuks langsung membeli pompa aquariumnya di website MatahariMall.com.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *