1

Acer One 10 Cocok Untuk Pecinta Game Online

Sebenarnya kualitas Acer One 10 ditujukan pada siapa saja yang membutuhkan sebuah gadget dengan spesifikasi yang baik dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Namun, Acer One 10 juga bisa diandalkan oleh para pecinta game online.

Banyak sekali pengguna gadget yang memang membeli gadget khusus untuk game. Ini sedikit berbeda dengan gadget yang digunakan untuk bekerja. Setidaknya, gadget untuk game memiliki layar kualitas HD yang bagus, processor yang kuat, serta spesifikasi lainnya mumpuni digunakan untuk memainkan sebuah game.

Main Game Online dengan Acer One 10

Akan tetapi, Acer One 10 ini cocok untuk para pecinta game online untuk penuhi kebutuhan para gamers. Tentu ada alasanya.

Layar Kualitas HD

Satu elemen yang harus dipenuhi adalah display atau layar. Sekarang ini, game dibuat dengan kualitas gambar yang sangat baik. Dengan demikian, dibutuhkan sebuah gadget dengan layar yang bisa menampilkan kualitas gambar game tersebut.

Acer One 10 ini memilili layar HD1280 x 800. Ukurannya 10” yang dianggap sebagai ukuran yang ideal untuk gadget yang bisa dibawa kemana-mana. Ukuran layar tidak terlalu kecil sehingga membuat pengguna kurang nyaman dan ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga membuat gadget ini sulit digunakan secara mobile.

Mode Tablet

Ini sebenarnya yang menjadi keunggulan dari Acer One 10 ini. Gadget yang satu ini bisa bertransformasi menjadi 4 mode, yaitu mode notebook, tent, display, dan tablet. Jika keyboard dipasang, maka Anda bisa gunakan mode notebook, tent, dan display. Sementara itu, jika keyboard dilepas, maka Anda bisa gunakan Acer One 10 ini sebagai tablet. Dengan mode tablet ini, Anda yang hobi bermain game online bisa memainkan game online di mana saja.

Processor Yang Mumpuni

Beberapa game membutuhkan spesifikasi yang tinggi, terutama processor. Anda ingin tahu kemampuan processor Acer One 10? Menurut situs resmi Acer, Acer One 10 ini bisa digunakan untuk memainkan game sekelas PES 2015. Hal ini disebabkan processor yang digunakan adalah processor terbaru Intel, yaitu Baytrail Quad-Core. Apalagi RAM yang digunakan 2 GB. Sudah bisa dipastikan Anda tidak perlu menunggu loading yang lama ketika memainkan game berat sekalipun.

Banyak orang yang bermain game sembari menunggu seseorang, kedatangan kereta, atau pesawat. Dan karena ukuran Acer One 10 yang mungil, gadget ini bisa dipilih sebagai gadget yang tepat. Dapatkan Acer One 10 dengan harga Rp 3,9 jutaan di www.acerid.com

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *