1

Acer One 10 Tablet Berkualitas dengan Windows 8.1

Kualitas Acer One 10 akan lebih terasa karena produk terbaru dari Acer ini dibekali sistem operasi Microsoft Windows 8.1 dengan sistem bundling ketika beli. Salah satu keuntungan yang bisa anda peroleh dari tablet dengan OS milik Microsoft ini adalah Anda bisa menggunakan segala aplikasi yang biasa dipakai pada PC desktop maupun notebook. Lewat perangkat barunya ini, Acer telah menawarkan sebuah tablet yang dilengkapi dengan docking keyboard. Sehingga anda bisa menggunakan tablet tersebut seperti halnya anda mengoperasikan sebuah notebook.

Kualitas Acer One 10 dengan Desain Ramping

Kualitas Acer One 10 dengan teknologi canggih ini juga menanamkan prosesor Intel Atom Z3735F dengan Intel Bay Trail. Untuk menjalankan empat core di dalamnya, prosesor tersebut memakai fabrikasi 22nm dengan Scenario Design Power (SDP) hanya 2.2W. Disamping itu, prosesor tersebut juga telah dilengkapi dengan Burst Frequency. Dengan demikian, kecepatannya bisa meningkat sampai 1.83 Ghz dari yang semestinya  adalah 1.33GHz jika anda menjalankan aplikasi harian.

Acer One 10 With Windows 8.1

Pada keadaan idle, kecepatan dari prosesor ini hanya ada pada 500 Mhz, Burst Frequency ini secara otomatis akan aktif jika anda menjalankan aplikasi yang membutuhkan kinerja yang lebih. Untuk graphics, Acer One 10 hanya memakai graphics yang terintegrasi pada prosesor Intel Atom Z3735F. Graphics Intel IGP ini akan cukup menunjang Anda didalam penggunaan harian dengan base clock 311 MHz. Selain itu, graphics ini juga telah dilengkapi dengan Graphics Burst Frequency  yang akan mencapai kecepatan 646Mhz bila mana dibutuhkan.

Dimensi Acer One 10 ini dapat dibilang cukup ramping dengan layar 10″ inch sehingga akan mudah untuk dibawa mobile. Keyboard yang berfungsi sebagai docking-nya mempunyai ukuran 259 x 181.6 x 24.3 mm serta telah dilengkapi dengan media penyimpanan berupa hard disk. Jika disatukan dengan docking keyboard-nya, maka anda tidak akan terlalu terbebani sebab berat keseluruhannya hanya 1.3kg.

Acer One 10 dengan 4 Pilihan Mode

Disamping mode tablet tanpa keyboard dan juga notebook mini, Acer One 10 juga mempunyai beberapa mode penggunaan, Diantaranya adalah dengan cara melepas tablet dari docking keyboard-nya dan melepas lalu meletakan layarnya menghadap ke bagian belakang, dengan demikian anda bisa mendapatkan display mode. Jika anda meletakkan dengan cara membaliknya, maka Anda akan memperoleh tent mode. Selanjutnya, jika anda meratakan tablet ini dengan keyboardnya, maka anda akan memperoleh tablet mode pada Acer One 10.

Demikianlah beberapa kualitas Acer One 10 yang akan memanjakan anda dalam penggunaanya.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *