0

Agar Tetap Berenergi Walaupun Menerapkan Diet Ketat

Hindari resep omelet. Itu yang sering dikatakan oleh banyak orang jika mereka ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Padahal sebaliknya. Mandisa, salah satu jebolan American Idol telah membuktikan bahwasannya omelet justru membuatnya kehilangan lemak seberat 48 kilogram.

Anda mungkin tidak percaya bagaimana bisa omelet yang kandungan proteinnya sangat tinggi justru membuat Mandisa mampu menurunkan berat badan. Anda sering mendengar justru sebaliknya. Makanan yang tinggi protein membuat seseorang lebih gemuk, bukan?

Apa yang dilakukan oleh Mandisa ini bisa Anda tiru. Dengan mengkonsumsi omelet, Mandisa dan juga Anda sendiri bisa tetap berenergi meskipun pada saat yang sama Anda menerapkan diet ketat untuk menurunkan berat badan.

Resep Membuat Omelet Untuk Program Diet

Tentu bukan omelet biasa yang bisa Anda konsumsi jika Anda menerapkan program diet. Anda harus mencaritahu cara membuat omelet sayur. Itupun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Yang pertama, Anda harus lebih banyak mengkonsumsi omelet sayur yang terbuat dari putih telur. Sementara itu, Anda bisa kurangi bagian kuningnya. Mungkin Anda bisa membuat omelet dari dua butir telur di mana satu kuning telur dan dua putih telur yang Anda gunakan.

Omlet untuk Diet Ketat

Yang kedua mengenai sayuran yang harus dijadikan campuran. Hampir semua sayuran itu bagus untuk program diet. Akan tetapi, sebaiknya Anda memilih sayuran yang kandungan seratnya tinggi seperti wortel, buncis, bayam, kentang, dan sawi. Sayuran-sayuran tersebut tidak hanya mengandung serat yang tinggi tapi juga cocok untuk dijadikan campuran untuk membuat omelet sayur.

Meskipun demikian, Anda jangan berharap langsung bisa mendapatkan tubuh yang langsing seperti Mandisa. Tentu ia tidak hanya mengandalkan makanan saja untuk diet. Ia juga melakukan olahraga tertentu. Anda juga harus tahu untuk mendapatkan tubuh yang langsing seperti saat ini, ia harus mencari seorang private trainer.

Sebenarnya, omelet sayur ini tidak hanya bagus untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan saja tapi juga untuk semua orang, termasuk anak-anak. Khususnya bagi anak Anda yang tidak suka sayur, Anda bisa coba berikan menu makanan yang satu ini. Siapa tahu setelah Anda buatkan omelet sayur, si kecil jadi suka makan sayur. Yang pasti, jangan pernah menganggap omelet itu pantangan bagi siapa saja yang menerapkan program diet ketat seperti Anda.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *