0

Alvaro Morata Buat Madrid Gagal Pertahankan Gelar

Alvaro MorataInfo Sepak Bola – Real Madrid, club raksasa asal Negeri Matador ini akhirnya gagal pertahankan gelar juara Liga Champion musim 2014 – 2015. Hasil ini cukup mengecewakan, karena bisa jadi hasil buruk di babak semifinal Kamis (14 Mei 2014) akan berdampak pada performa para pemain untuk berusaha mengejar ketertinggalan 4 poin atas Barcelona, sang rival di La Liga Spanyol. El Real harus bisa menyapu bersih sisa 2 laga sisa dengan kemenangan, dengan harapan sang rivalnya tergelincir di sisa laga nanti.

Pada laga leg ke-2 babak semifinal yang diadakan di Santiago Bernabeu, mantan pemain El Real yaitu Alvaro Morata yang menjadi pahlawan untuk membawa Juventus melaju ke babak final di Berlin Juni nanti. Morata yang mencetak gol penyeimbang membuat impian dan harapan para fans Real Madrid untuk bisa tampil di laga final menjadi sirna. Gol ini juga membuat Madrid gagal pertahankan gelar juara Liga Champion untuk musim ini.

Bermain apis dan cukup taktis, Morata menjadi Man Of The Match pada laga tersebut. Berkat satu golnya Morata sukses membuat publik di Santiago Bernabeu sontak terdiam. Total dua gol di dua laga babak semifinal akhirnya membuat Juve akhirnya kembali masuk ke babak final setelah sebelumnya hanya bisa meraih 2 title juara Liga Champion, terakhir pada 1996 lalu. Mental dan semangat pemain Juve pun sedang dalam kondisi baik, setelah mampu menjuarai Serie A Italia lebih dulu sebelum musim selesai bergulir.

Alvaro Morata sendiri sebenarnya merupakan pemain binaan Real Madrid dan menjadi masa depan Madrid. Namun kondisi berkata lain, sempat masuk skuad utama El Madrid pada masa kepelatihan Jose Mourinho Morata tidak bisa bersaing dengan penyerang-penyerang lain yang dimiliki Madrid saat itu. Keputusan Mourinho untuk memasukkan dirinya pada bursa transfer di musim 2014 – 2015, akhirnya membuat Morata memutuskan pindah dan kini berhasil bawa Juventus ke kasta tertinggi sepakbola di benua biru kembali.

Akankah penampilan Morata akan kembali membawa Juve meraih gela juara Liga Champion di Berlin nanti ? Tunggu saja tanggal mainnya Juni 2015 mendatang. -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *