0

Angel Di Maria Resmi Berseragam Setan Merah

Angel Di Maria Resmi Berseragam Setan MerahMedia Informasi Indonesia – Berita kepindahan pemain asal Argentina yang bermain untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid ke Manchester United kini terjawab sudah. Kabar ini termuat di situs resmi Manchester hari ini 8 Agustus 2014 waktu setempat bahwa Angel Di Maria Resmi Berseragam Setan Merah untuk 5 tahun kedepan. Kontrak senilai £ 59,7 miliyar telah selesai dilaksanakan oleh kedua belah pihak. Nilai transfer Di Maria ini juga masuk dalam 10 besar nilai transfer terbesar oleh United, yaitu peringat kedua setelah transfer Juan Mata dari Chelsea musim lalu.

Angel Di Maria merupakan pemain terbaru ke 4 yang berhasil didatangkan ke Old Trafford musim ini. Setelah sebelumnya Marcos Rojo yang merupakan rekan satu negara dari Di Maria direkrut untuk mengisi barisan pertahanan United. Tentu sangat pas kedatangan Di Maria di Old Trafford, di mana Manchester United kini sedang dalam perbaikan performa untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini setelah musim lalu terperosok dan finish di urutan ke 7.

MU yang kini ditangani Louis Van Gaal merupakan mantan pelatih Ajax, Barcelona, dan timnas Belanda yang sukses membawa Belanda meraih tempat ke-3 di Piala Dunia 2014 lalu di Brazil. Kedatangan Di Maria juga merupakan keinginan dari Louis Van Gaal untuk melengkapi skema formasi yang akan dimainkan pada musim ini, di mana Van Gaal akan memainkan skema 3-5-2.

Angel Di Maria diprediksikan akan menjadi pemain sepakbola yang akan diprediksi menjadi suksesor Ryan Giggs yang kini menjadi asisten pelatih. Tidak main-main, MU memberikan Angel Di Maria nomor punggung 7 yang notabennya merupakan nomor punggung yang kini tidak ada yang memakainya. Kita tentu tahu, bahwa nomor 7 di Manchester United identik dengan pemain-pemain besar seperti Eric Cantona, David Beckham, Michael Owen, dan Christiano Ronaldo. Angel Di Maria memang sudah menjadi pantauan Louis Van Gaal ketika Piala Dunia di Brazil berlangsung, seiring terpilihnya Van Gaal menjadi pengganti David Moyes yang dipecat akhir musim lalu karena tidak mampu membawa United berada di empat besar Liga Inggris.

Louis Van Gaal, Di Maria diharapkan bisa membawa perubahan dan peningkatkan terhadap permainan MU saat ini. Apalagi MU di awal musim ini belum pernah menang dan sekarang berada di posisi 13, awal yang cukup buruk bagi pemegang trofi Liga Inggris terbanyak. Menurut Van Gaal Angel Di Maria merupakan pemain terbaik dengan kemampuan dribbling bola yang bagus ditambah dengan kecepatan, ini merupakan tambahan skuad yang bagus untuk tim.

Mampukah Angel Di Maria bisa menunjukkan bahwa United tidak salah membelinya dengan harga tinggi ? -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *