0

Apartemen di Kota Satelit Serta Prediksi Dan Pertumbuhan Bisnisnya

Apartemen di Kota SatelitSetelah invasi yang begitu besar di ibu kota Jakarta, pembangunan apartemen sekarang mulai menargetkan pada kota tetangga sebelah yang berada di pinggir kota yang berfungsi sebagai penopang kota jakarta. Hal ini karena para pengembang apartemen mulai merasakan hilangnya lahan untuk membangun apartemen di kota Jakarta baik itu karena harga tanah lebih mahal atau lebih pengetatan izin untuk mendirikan sebuah apartemen di kota Jakarta karena begitu menjamur. Untuk alasan ini, dipilih beberapa pinggiran kota Jakarta sebagai kota baru dalam penemuan siap membangun lebih apartemen di sana. Pembangunan apartemen di kota satelit Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi sudah mulai banyak terlihat. Membangun bangunan bertingkat tinggi sudah mulai dibangun di pinggiran kota sebagai bukti bahwa pengembang properti di kota satelit khususnya serius berniat untuk membangun melakukan pembangunan di sana.

Proyeksi pertumbuhan bisnis apartemen di kota satelit diperkirakan akan mengalami seperti yang telah terjadi di kota Jakarta sebelumnya. Tangerang dan Bekasi adalah dua contoh dari pinggiran kota yang menjadi fokus pertumbuhan di apartemen di Indonesia dan bisa menjadi lebih seperti sebuah kota satelit dari Bogor dan Depok hanya akan mengalami. Sisi positif dari pembangunan properti di kota satelit Jakarta adalah masalah persaingan harga yang telah menjadi stabil. Mengingat harga yang ditawarkan akan harga jauh lebih murah akan membuat harga jualnya di Jakarta menjadi stabil tidak meningkat begitu drastis. Ketika harga jual apartemen bergerak normal tentu akan merangsang daya beli di Indonesia kembali nanti.

Pembangunan apartemen di kota satelit diperkirakan akan lebih cepat karena populasi padat juga ada di tersebut kota satelit sehingga tingkat permintaan untuk rumah tinggal menjadi cukup tinggi. kota Jakarta sudah pada titik jenuh memaksa para pengusahan properti harus mencari tempat lain untuk memperluas bisnis ini karena jika dilakukan di Jakarta saja tidak akan ada kemajuan yang signifikan dan dengan melirik potensi kota-kota satelit kembali maka peluang terbuka lebar.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *