0

Asyiknya Bermain Air di Ciputra Waterpark Surabaya

Bermain air merupakan kegiatan yang paling disukai oleh anak-anak. Sekalinya turun ke air, maka sulit untuk menarik anak kembali dan menyuruhnya berhenti. Oleh sebab itu, mengajak anak berenang merupakan kegiatan paling mudah dan mengasyikan untuk membuat anak-anak senang. Nah, jika Anda sedang menginap di Surabaya hotel dan anak bosan karena tak ada aktivitas, tak ada salahnya untuk mengajak si kecil ke Ciputra Waterpark Surabaya.

Ciputra Waterpark Surabaya merupakan kolam renang yang cukup populer di kota ini. Yang menarik, Ciputra Waterpark ini memiliki banyak sekali kolam renang tematik yang bisa dicoba. Mulai dari Sinbad’s Playground, Roc Tower, Marina Lagoon, Sirens River, Syracuse Beach, Chimera Pool, dan juga Tartarus Pool. Setiap kolam memiliki karakteristik masing-masing, namun yang pasti setiap anggota keluarga bisa menikmati aktivitas renang dengan menyenangkan.

Ciputra Waterpark Surabaya

Seperti misalnya saja Chimera Pool. Chimera Pool merupakan kolam tematik yang dikhususkan untuk balita. Jadi, jika Anda memiliki anak yang masih balita disarankan untuk memilih Chimera Pool agar si kecil bisa bermain dengan bebas dan juga aman tanpa takut tenggelam. Jika anak Anda sudah agak besar, bisa mencoba Sinbad’s Playground di mana anak-anak bisa menjelajahi menara-menara istana yang terhubung dengan jembatan goyang. Bagian menariknya? Ketika drum raksasa menumpahkan 3000 liter air!

Mau coba yang lebih menantang? Cobalah Syracuse Beach, di mana Anda dan anak bisa menikmati gelombang ombak yang datang tanpa disadari. Terkadang gelombangnya terasa kuat, terkadang hanya berbentuk riak-riak saja. Menyenangkan sekali membiarkan tubuh terombang-ambing di atas ban sembari menikmati gelombang ombaknya!

Bermain Air di Ciputra Waterpark Surabaya

Atau Anda juga bisa berenang di Sirens River. Sirens River sendiri merupakan sebuah kolam renang berbentuk sungai yang dirancang secara khusus sebagai kolam keluarga di mana Anda dan anak bisa berenang bersama-sama. Dengan panjang sungai yang mencapai 480 meter, Anda bisa menyusuri kolam ini dengan ban.

Jika memungkinkan, silakan coba semua kolam renang tematiknya! Anda bisa bermain air hingga puas dan menikmati kuliner yang tersedia di area foodcourt.

Tertarik untuk berenang di Ciputra Waterpark ini? Silakan kunjungi di Waterpark Boulevard Kav 1, CitraLand – “The Singapore of Surabaya”. Harga tiket masuknya berbeda antara hari biasa dengan akhir pekan. Untuk hari Senin hingga Jumat, pengunjung akan dikenakan tiket sebesar Rp110.000 sementara untuk hari Sabtu dan Minggu, harga tiketnya adalah Rp130.000. Selamat berkunjung!

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *