0

Balkon Multi Fungsi dengan Panel Beton

Balkon Multi Fungsi dengan Panel BetonPenggunaan pagar panel beton yang pada awalnya banyak digunakan untuk industri kini sudah bisa diaplikasikan pada eksterior rumah seperti pembuatan balkon multi fungsi. Namun memang dari biaya, harga pagar panel beton tentu akan berbeda dengan material lain di mana akan sedikit lebih mahal. Namun jika dibandingkan dengan kualitas, maka jumlah biaya yang dikeluarkan nantinya akan terbayarkan dengan hasil yang didapatkan. Selain itu, dari segi perawatannya pun lebih murah dikarenakan penggunaan pagar panel beton akan bertahan lebih lama sehingga biaya perawatannya bisa dipangkas lagi.

Dalam membuat hunian menjadi sebuah hunian idaman, maka faktor eksterior menjadi hal yang sangat penting untuk membuat tampilan depan rumah tersebut menjadi lebih enak di pandang mata. Apalagi jika luas tanah yang dimiliki tidak terlalu luas, maka untuk mensiasatinya adalah dengan menjadikan rumah tersebut menjadi 2 lantai. Disamping memberikan kesan luas, pemilihan untuk rumah 2 lantai sangat pas untuk Anda yang memiliki keluarga cukup besar.

Rumah 2 Lantai dengan Balkon Multi Fungsi

Rumah 2 lantai ini akan menjadi lengkap dan menarik dengan adanya balkon pada lantai 2. Balkon di sini dibuat dengan multi fungsi, seperti tempat untuk menjemur pakaian atau area taman, dan bahkan menjadi area tambahan untuk kumpul-kumpul anggota keluarga saat santai, seperti. Untuk melengkapi ruang balkon multi fungsi ini bisa ditambahkan satu set kursi dengan atap canopy untuk menambah kesan luas. Hasilnya, Anda jadi memiliki tempat hangout bergaya rooftop di atas rumah sendiri, seperti restoran dan bar yang tengah hits di Jakarta belakangan ini.

Desain Balkon Mukti Fungsi

Untuk desain area balkon multi fungsi ini bisa mengikuti perkembangan gaya arsitektur yang kini sedang trend. Namun pastikan denah rumah digambarkan secara jelas tanpa melupakan ruangan-ruangan lain baik pada lantai 1 dan juga lantai 2. Jangan lupakan juga hal keamanan untuk desain balkon tersebut, seperti gunakan pagar panel beton dengan desain minimalis untuk bisa mendapatkan pemandangan yang lebih luas dan jelas. Pastikan pagar balkon multi fungsi tersebut tinggi sehingga anak – anak tidak mudah menjangkaunya.

Dengan pilihan untuk membuat balkon multi fungsi untuk rumah 2 lantai Anda menjadi hal unik dan menarik untuk dilakukan. Oleh karena itu, pastikan sesuaikan dengan desain dan tema hunian Anda. -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *