0

Beberapa Promo Harbolnas Blanja Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Promo harbolnas blanja beragam jenisnya, namun semuanya bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi yang memanfaatkannya. Manfaat yang akan didapatkan tentunya berhubungan langsung dengan pembelian sebuah produk. Yakni di situs e-commerce yang berpartisipasi di harbolnas.

Promo HarbolnasPromo ini dilakukan untuk menarik para pembeli yang tadinya masih menggunakan cara konvensional ke cara yang lebih efektif, yakni dengan memanfaatkan internet. Ya, konsumen diarahkan untuk lebih menghemat waktu dan tenaga saat berbelanja, caranya tentu saja dengan pembelian secara online.

Jual beli barang secara online memang beberapa waktu lalu masih diragukan. Namun seiring perkembangannya, model seperti ini cukup banyak digunakan. Setidaknya tercatat jika tiap tahunnya ada sejumlah transaksi jual beli secara online. Bahkan terus bertambah di tiap tahunnya. Dalam rangka untuk membuat konsumen lebih percaya, kini hadir sebuah perayaan baru khusus untuk para pembeli. Yakni dengan adanya hari belanja online nasional.

Kapan Waktu Harbolnas?

Harbolnas sendiri memang tergolong baru di tanah air. Kemunculannya terinspirasi dari perayaan yang dilakukan oleh Negara-negara lainnya. Contohnya adalah cyber Monday. Cyber Monday ini memang telah lama dilakukan oleh peritel-peritel dunia, tentunya untuk memberikan kemudahan bagi setiap calon pembeli. Mengenai waktunya, biasanya dilakukan di akhir tahun setelah perayaan lainnya selesai.

Hal ini kemudian ditiru di Indonesia dengan hadirnya harbolnas ini. Yakni memiliki manfaat yang sama dalam hal penjualan produk. Harbolnas blanja sendiri juga hanya dilakukan pada akhir tahun. Untuk tanggal harbolnasnya adalah 11 bulan November dan 12 bulan Desember. Di tanggal-tanggal tersebut, para pengguna internet akan sangat banyak. Tentu saja untuk merayakan hari tersebut, kemudian melakukan pembelian produk yang menjalankan strategi penjualan tersebut.

Jenis-Jenis Promo Akhir Tahun Harbolnas

Ketika promo harbolnas di blanja tiba, akan ada banyak sekali transaksi jual beli via internet. Dan ini memang wajar karena pembeli mendapati hal menarik di hari tersebut. Ya, promo akhir tahun blanja yang diberlakukan oleh setiap toko online atau pelaku e-commerce memang sangat menggiurkan.

Promo dan diskon akhir tahun di blanja itu meliputi chasback, cicilan tanpa bunga, voucher bahkan juga diskon untuk produk yang dijual oleh setiap penjual. Mengenai diskon yang ditawarkan tentunya berbeda, tergantung pada situs e-commercenya. Terkadang, tidak tanggung-tanggung diskonnya bisa mencapai 80 persen. Sisanya ada yang 30 atau 50 %. Nah, jika Anda ingin belanja dengan tenang dan nyaman, pastikan untuk tidak melewatkan promo harbolnas blanja.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *