0

Berburu Tas Branded Saat Promo Harbolnas Blanja

Waktu berburu tas branded yang paling tepat adalah saat promo harbolnas blanja. Memangnya promo apa saja yang akan diberikan oleh blanja.com saat akhir tahun nanti? Memiliki tas branded bisa menjadi sebuah kebangaan tersendiri. Apalagi jika tas tersebut hanya dapat dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Dikarenakan harga tas branded yang terkadang tidak masuk di akal, maka banyak yang kemudian mengubur dalam-dalam keinginanya untuk memiliki tas ini. Bagaimana tidak, terkadang ada sebuah tas branded yang harganya setara dengan harga sebuah mobil, bahkan ada yang bisa untuk membeli sebuah rumah.

Koleksi Tas Branded

Bagi Anda yang ingin membawa pulang tas branded dengan harga yang sedikit “miring”, maka waktu yang paling tepat adalah pada saat harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional dan blanja.com adalah tempatnya. Promo akhir tahun di blanja saat harbolnas nanti bisa dikatakan sebagai kesempatan besar bagi Anda untuk dapat membawa pulang tas branded koleksi dari blanja.com.

Memangnya kapan harbolnas akan dilaksanakan?

Pada tahun 2016 ini, sebenarnya harbolnas sudah dilaksanakan sekali, yaitu pada tanggal 11 November. Namun rencananya harbolnas akan kembali dilaksankan lagi pada tanggal 12 Desmeber besok, jadi Anda jangan sampai melewatkannya lagi. Alasan terbesar kenapa Anda harus memanfaatkan harbolnas untuk membawa pulang koleksi tas branded dari blanja.com adalah karena saat harbolnas nanti blanja.com akan memberikan promo-promo yang bisa memudahkan Anda untuk membawa pualng tas branded incaran Anda.

Berbagai macam promo yang rencanannya akan diberikan saat harbolnas blanja nanti misalnya saja seperti adanya potongan harga sampai dengan 90%, adanya cashback untuk pembelian produk tertentu, adanya cicilan bank 0% untuk pengguna kartu kredit, adanya pemberian voucher belanja, dan masih banyak promo yang lainnya.

Melihat sekilas promo-promo yang akan diberikan oleh blanja.com saat harbolnas nanti maka peluang Anda untuk bisa membawa pulang tas branded incaran menjadi terbuka lebar. Misalnya saja pada saat harbolnas blanja nanti tas branded incaran Anda mendapatkan diskon akhir tahun di blanja berupa potongan harga, mungkin potongan harganya tidak sampai 90%, namun hal ini akan sangat menolong Anda.

Atau bagi Anda para pengguna kartu kredit, Anda bisa memanfaatkan promo cicilan bank 0% untuk membawa pulang ras branded incaran Anda ini. Itulah kenapa di atas dikatakan bahwa waktu berburu tas branded yang paling tepat adalah saat adanya promo akhir tahun di blanja yang tepatnya pada saat harbolnas blanja berlangsung.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *