0

Berpuasa dengan Bakmi GM Delivery

Berpuasa dengan Bakmi GM DeliveryDengan bulan Ramadan yang semakin dekat, tentunya acara buka bersama akan makin sering dilakukan, baik bersama teman maupun dengan keluarga. Ketika kita mengadakan acara buka bersama, tentunya selain makanan kecil dan minuman sebagai ta’jil, biasanya kita akan memerlukan makanan besar untuk disantap setelah shalat Maghrib. Kadang kita kebingungan memilih apa yang akan dihidangkan untuk para peserta buka bersama, dan di situlah Bakmi GM Delivery dapat membantu. Kita tidak harus jauh-jauh dan bersulit-sulit melewati kemacetan di jam menjelang buka puasa yang pastinya sangat parah dan belum lagi harus mencari tempat duduk di tempat makan pada jam-jam mendekati maghrib yang pastinya adalah perjuangan besar.

Sebelum acara, kita tinggal menelpon nomor Bakmi GM Delivery, bukan lagi di nomor 55-56-007, tetapi di nomor (021)1.500.677. Cara pemesanan sangat mudah, tinggal memberitahu operator alamat yang akan dikirimkan pesanan delivery, pilihan menu yang akan dipesan, dan konfirmasi pembayaran menggunakan tunai atau kredit. Setelah itu, kita tinggal menunggu dan hidangan berbuka puasa dari Bakmi GM akan datang langsung ke rumah, hanya dengan menambah ongkos delivery tambahan yang sangat sedikit. Hidangan lezat dan cepat tanpa harus menghabiskan waktu dan tenaga untuk keluar ke mal atau restoran terdekat.

Dengan Bakmi GM Delivery, kita bisa lebih banyak menghabiskan waktu untuk bercengkrama dengan teman dan keluarga, tanpa harus berdesak-desakan untuk mencari tempat makan yang tidak penuh sesak. Menu-menu favorit Bakmi GM juga semua tetap ada untuk layanan Bakmi GM Delivery. Mulai dari nasi goreng, nasi ayam, nasi tim, berbagai macam bakmi, pangsit dan siomay goreng maupun rebus, hingga kreasi minuman khas Bakmi GM seperti Lemonade Blush dan Ice Coffee Jelly.

Dengan mengurangi stress akibat kemacetan dan keramaian ketika kita memilih untuk pergi makan, ibadah puasa kita juga akan menjadi lebih lancar karena suasana hati senantiasa tenang ketika mengetahui makanan untuk berbuka puasa sudah di jalan dan akan dibawa ke depan rumah atau kantor kita dalam keadaan siap santap.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *