0

Biznet Luncurkan Layanan TV Kabel Kini di Bali

TV Kabel BaliMedia Informasi Indonesia – Untuk meluaskan jaringannya, PT Supra Primatama Nusantara yang merupakan pemegang saham perusahaan IT terbesar di Indonesia yaitu Biznet Networks telah berkomitmen untuk menjadi operator telekomunikasi dan multimedia terdepan yang memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan dan masyarakat di Indonesia. Biznet Luncurkan Layanan TV Kabel Kini di Bali dengan memakai brand Max3, kini Biznet Networks sudah mulai memasarkan layanan internet dan tv kabel di Pulau Dewata Bali.

Layanan TV Kabel Bali kini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Bali dengan menikmati layanan Max3 beserta layanan internet. Biznet Networks dengan brand Max3 merupakan layanan TV kabel HD pertama dan sebuah inovasi baru di Bali. Masyarakat Bali hanya cukup mengeluarkan kocek nya mulai Rp 250.000 untuk bisa berlangganan layanan tv kabel tersebut. Layanan Max3 bisa menikmati internet Ultra Cepat dengan berbagai macam program dan hiburan tv kabel digital dengan total 81 channel juga termasuk dengan siaran tv lokal.

Di Indonesia dengan jumlah penduduka yang banyak ini, pengguna tv kabel atau layanan tv kabel berlangganan ini masih sedikit sekitar 2-3 juta saja. Data ini didapatkan dari Media Partners Asia (MPA-sebuah lembaga riset TV di Singapura). Selain itu Cable & Satellite Broadcasting Association of Asia (CASBAA) menargetkan bahwa tahun 2014 iini pelanggan tv berbayar di Indonesia akan bisa mencapai angka 5 juta. Sehingga pertumbuhan industri tv berbayar masih menjanjikan.

Tentu dengan data tersebut, pihak Biznet Networks sangat optimis bahwa brand Max3 dengan layanan tv kabel bali dan internet akan diterima di Pulau Dewata. Ini juga melihat dari pertumbuhan industri pariwisata di Bali yang terus meningkat hingga akhir tahun 2013 kemarin. Segmen pasar yang menjadi target atau bidikan dari layanan tv kabel ini adalah perumahan, apartemen dan villa. Dan kini layanan Max3 internet dan tv kabel sudah bisa dinikamti di beberapa daerah di Bali seperti Seminyak, Ubud, Kerobokan, Denpasar, Kuta, Nusa Dua dan Jimbaran.

Selain target perumahan dan villa, layanan tv kabel dan internet yang ditawarkan oleh Biznet Networks juga akan menawarkan layanan Max3 hospitality solution yang merupakan layanan yang terintegrasi antara Biznet Dedicated Line dengan layanan Max3 tv kabel. Dan ini Biznet Networks mempunyai target seperti hotel, serviced apartment, rumah sakit dan asrama.

Kini warga Bali bisa merasakan seluruh manfaat yang diberikan oleh layanan Max3 berupa tv kabel dan internet nya di setiap rumah. -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *