0

Cara Mengenali Kualitas Produk Di Toko Online

Membeli secara online akan terasa mudah, bahkan akan lebih menyenangkan jika dilakukan di akhir tahun ini karena akan ada diskon akhir tahun di blanja yang tentunya menarik untuk kamu tunggu. Tapi harus diingat, saat membeli di situs manapun, jangan hanya memikirkan diskon semata. Namun perhatikan kualitas barangnya agar kamu tidak menyesal setelah barang telah dikirim di rumahmu.

Nah, mengenali produk yang berkualitas memang tidak mudah, apalagi jika dilakukan secara online. Maka, akan jauh lebih sulit jika kamu bukan ahli belanja. Akan tetapi, jika kamu menerapkan dua hal ini, kamu masih bisa mengetahui apakah produk yang dijual di toko online tersebut bagus atau tidak.

Tips Kenali Produk Toko Online

Mau tahu cara mengenalinya? Mari luangkan waktu sebentar saja untuk menengok cara mengenali produk yang berkualitas di toko online berikut ini!

1. Lihat Detail Produknya

Sebenarnya, potongan harga bisa menjadi cara kamu untuk mengenali apakah produk yang dijual bagus atau tidak. Potongan harga yang terlalu besar bisa mengindikasikan jika produk kurang bagus.

Namun begitu, kondisi seperti itu belum tentu menjadi jaminan karena bisa produk berkualitas tinggi juga di diskon lebih besar, khususnya ketika di harbolnas tahun ini sebagaimana yang diberikan oleh situs blanja.com dalam event promo harbolnas blanja yang akan digelar akhir tahun ini dan juga diikuti banyak e-commerce plus market place terkemuka di Indonesia.

Untuk mengetahui apakah produk di toko online itu bagus atau tidak, cara terbaik adalah mengenali detail produknya. Kamu bisa mencermati secara langsung pada informasi produk, atau bisa juga menanyakan langsung pada penjualnya.

2. Perhatikan Harga Jualnya

Harga memang tidak pernah bohong. Ini merupakan cara termudah yang mana bisa membantumu untuk mengenali kualitas produk. Produk yang dijual dengan harga lebih rendah dari harga standar jelas mengindikasikan jika barang tersebut kurang baik, atau bisa saja barang tiruan.

Karena penjual manapun tidak akan pernah mau merugi dengan barang jualannya. Yang sering diakukan untuk memberikan keuntungan, penjual akan menjual barangnya di atas harga standar bila memang tidak mendapatkan barang dari produsen aslinya.

Nah, yang perlu kamu perhatikan di sini hanyalah mengetahui secara pasti harga asli dari produk tersebut. Kamu bisa mencarinya dengan browsing di beberapa toko online. Sementara untuk mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih rendah, kamu sebaiknya membeli di waktu yang tepat. Misalnya di harbolnas blanja yang jatuh di bulan desember ini.

Di hari tersebut, situs penjualan online banyak yang berpartisipasi, dan memberikan potongan harga lebih menarik. Diantara potongan harga yang paling menarik, kamu bisa dapatkan di diskon akhir tahun di blanja ini.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *