1

Cara Mengonsumsi Obat Pelangsing Perut dengan Aman

Cara Mengonsumsi Obat Pelangsing Perut dengan AmanBanyak informasi kesehatan yang memberitahukan bahwa cara yang dilakukan orang untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat pelangsing perut. Sudah banyak obat pelangsing perut yang dijual dan mudah ditemukan dipasaran. Lalu apakah obat yang dijual ini aman? Tenang, kebanyakan obat pelangsing yang dijual saat ini pun terbuat dari bahan alami yang dijamin aman untuk tubuh.

Meski sudah terjamin aman, namun sebagai penggunanya, kita juga mesti tetap berhati-hati saat pemakaiannya. Ini untuk menghindarkan “ketagihan” dan efek samping lainnya yang mungkin terjadi. Berikut ini beberapa cara mengonsumsi obat pelangsung perut yang aman, di antaranya:

Konsultasikan ke dokter

Sebelum mulai mengonsumsi obat diet ini, sebaiknya konsultasikan lah dulu ke dokter kita. Mintalah dokter untuk melakukan check-up regular pada tubuh kita, misalnya berat, tekanan darah, detak jantung, dan tes umum lainnya untuk melihat apakah kita dalam keadaan yang sehat. Beritahukan pada dokter kita tentang jenis obat pelangsing yang akan dikonsumsi dan mintalah pendapatnya mengenai keamanan obat tersebut sehubungan dengan kesehatan atau mungkin penyakit yang pernah kita derita.

Minum pil sesuai dengan petunjuk pemakaian

Bacalah dengan seksama petunjuk pemakaian obat dan ikuti. Jangan sampai karena menginginkan hasil yang lebih cepat, kita jadi mengonsumsi obat melebihi dosis yang tentunya berbahaya. Baca juga peringatan lain seperti jenis makanan yang harus dihindari selama pemakaian obat.

Minum banyak air

Jangan lupa untuk mengonsumsi air putih, minimal 8 gelas sehari. Ini untuk menghindari efek samping berua dehidrasi yang bisa terjadi selama penggunaan obat pelangsing. Apalagi, banyak obat pelangsing yang menyebabkan penggunanya kehilangan air dalam jumlah banyak, baik melalui keringat atau urin.

Jaga makanan

Meski sudah mengonsumsi obat pelangsing bukan berarti kita jadi bisa makan dengan seenaknya. Jagalah komposisi makanan yang kita konsumsi dan perhitungkan kalori serta lemak yang tergantung di dalamnya. Karena, percuma saja mengonsumsi obat pelangsing bila makanan tetap tidak kita jaga.

Olahraga

Diet tanpa olahraga bisa berakhir dengan kegagalan, karenanya mulailah untuk berolahraga ringan di sela-sela kegiatan kita. Bila sudah terbiasa, tingkatkan lagi intensitas olahraga kita.

Cek detak jantung

Cobalah cek detak jantung kita saat tengah mengonsumsi obat pelangsing ini. Kita bisa menggunakan alat pengukur detak jantung, bila punya, atau dengan menggunakan tangan dan jam tangan kita. Bila detak jantung kita masih di bawah 86 detak per menit, maka berarti obat tersebut masih aman. Namun, bila detak jantung mencapai lebih dari 90 detak atau lebih per menit, maka sebaiknya hentikan pemakaiannya.

Waktu pemakaian

Sebaiknya hentikan pemakaian obat pelangsung setelah 3 bulan pemakaian. Pemakaian obat lebih dari 3 bulan ditakutkan dapat menyebabkan ketagihan dan masalah kesehatan lainnya. Selain itu, obat pelangsing dan sejenisnya memang tidak didesain untuk dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Ingat, tubuh yang ideal memang penting, namun jangan sampai ini mengorbankan kesehatan kita. Dan bagi kita yang ingin mengecilkan perut tanpa obat, bisa mencoba cara mengecilkan perut dengan Zerona Lipolaser. Dengan cara ini, cahaya laser akan diarahkan ke perut untuk menghancurkan lemak-lemak yang tersimpan di area tersebut. (raw)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *