0

Daftar Harga Hotel di Solo Pilihan Para Pecinta Backpacker

Solo sering dijadikan destinasi wisata dan liburan favorit para pecinta backpacker setelah Jogjakarta. Selain itu, hotel dan penginapan yang ada di kota ini cukup banyak. Maka tidak aneh jika banyak wisatawan yang sengaja menginap di kota Solo ini mudah untuk mencari dan memilih hotel mana yang sesuai dengan budget yang mereka miliki. Agar perjalanan wisata Anda tidak boros dan menghabiskan seluruh isi tabungan, Anda perlu mempertimbangkan untuk mencari daftar harga hotel di Solo yang ramah di kantong.

Jadi, sebelum Anda sampai di kota Solo, list terlebih dahulu daftar hotel murah yang ada di Solo. Setelah itu baca review, dan pastikan Anda temukan dulu lokasi hotel di Solo yang menawarkan harga menginap yang murah. Berikut ini 3 daftar hotel murah di Solo yang sering menjadi pilihan para pecinta backpacker.

Hotel Atina Graha

Hotel yang satu ini bisa dikatakan sebagai hotel yang sudah tertata bagus untuk sekelas hotel murah di Solo. Sudah ada pilihan tipe kamar. Selain itu, kamar mandi juga sudah dilengkapi dengan bathtube layaknya hotel-hotel bintang 4. Dan yang paling penting, area parkirnya sangat luas. Dari segi keamanannya pun, Anda tidak perlu ragukan dan merasa khawatir lagi karena dijamin aman. Untuk menginap, rate nya mulai Rp 50.000 hingga Rp 250.000 per malam.

Hotel Atina Graha

Lokasi Hotel Atina Graha ini berada di Jl. Bangka No 30 Pringgading, Banjarsari, Solo, Indonesia. Hanya ada 23 kamar. Jadi, Anda sebaiknya booking dulu jauh-jauh hari sebelum Anda datang ke Solo jika saat high season. Karena sering kali semua kamar sudah dipesan.

Hotel Griya Kencana

Hotel Griya Kencana

Salah satu hotel kelas 3 yang murah di Solo adalah Griya Kencana. Ratenya mulai Rp 80.000 hingga Rp 190.000. Lokasinya berada di Jalan Latar Putih, No 22, Laweyan, Solo. Ada akun media sosial berupa Facebook yang manajemen gunakan agar lebih dekat dengan masyarakat. Anda bisa follow akun media sosial tersebut agar Anda mendapatkan update informasi seputar promo menginap di hotel ini.

Hotel Twin Star

Ini adalah salah satu hotel murah Solo yang hampir selalu dipenuhi tamu di akhir pekan. Hal ini disebabkan lokasinya yang sangat strategis. Alamat hotel Twin Star ini berada di Jl Natuna No 4, Pasar Legi, Solo.

Hotel Twin Star Solo

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 305.000 dengan fasilitas dan lumayan yang ok, sehingga menjadikan hotel yang satu ini tetap saja menjadi hotel favorit pecinta backpacker. Selain harganya yang murah, hotel ini terletak di kota sehingga para backpacker bisa leluasa kemana pun dengan mudah.

Itulah 3 daftar harga hotel di Solo yang ramah di kantong para backpacker. Semoga liburan Anda di Solo menyenangkan.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *