0

Efek Samping Konsumsi Obat Diet

Bagi kebanyakan wanita, penampilan sangatlah penting dan salah satu yang menunjang penampilan adalah perut yang ramping. Tentu semua wanita menginginkan tubuhnya langsing dan proporsional bak para model. Demi untuk mewujudkannya, banyak wanita yang melakukan program diet bahkan diantaranya justru memilih jalan pintas dengan jalan mengkonsumsi obat diet atau obat pelangsing tubuh untuk membantu mengecilkan perut sekaligus menurunkan berat badan demi mendapatkan tubuh langsing dalam waktu yang cepat.

Konsumsi Obat Diet

Dalam mendapatkan obat-obat diet atau pelangsing ini kini sudah semakin mudah, bahkan hanya dengan mencari di internet Anda sudah bisa memesan dan langsung menggunakannya tanpa harus konsultasi dengan dokter. Semua perusahaan dan produsen obat diet ini tentu mengklaim bahwa produk obat pelangsingnya aman dan bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan ada obat pelangsing yang bisa menurunkan bobot tubuh 20 kg hanya dalam 1 bulan tanpa harus melakukan olahraga dan mengatur pola makan. Apakah itu benar-benar aman dan tidak ada efek sampingnya ?

Dalam sebuah situs luar negeri health.howstuffworks.com, bahwa konsumsi obat diet khususnya untuk yang berikan jaminan langsing dalam kurun waktu cepat ini justru ada efek sampingnya. Apa saja efek samping konsumsi obat diet ?

  • Terjadi menopause dini. Menopause dini yang dialami oleh para wanita justru akan lebih berbahaya dan akan mengakibatkan ada resiko kesehatan yang cukup tinggi.
  • Terjadi gangguan pada tubuh. Biasanya setelah terjadi menopause dini, wanita akan menderita penyakit-penyakit berbahaya seperti stroke, serangan jantung, bahkan kardiovaskular (resiko kesehatan yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah) yang justru lebih berbahaya dan bisa juga menyebabkan kematian.

Menyeramkan bukan efek samping dari penggunaan obat diet ini ? Oleh karena itu, cobalah mulai dari sekarang lebih bijaksana ketika memilih produk-produk kesehatan khususnya produk-produk pelangsing tubuh. Pada dasarnya menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, di mana butuh yang namanya pengorbanan dan juga motivasi serta semangat juga konsisten ketika melakukan program pelangsingan tubuh. Namun karena putus asa, banyak orang khususnya wanita memutuskan untuk konsumsi obat pelangsing tanpa memikirkan efek samping yang akan ditimbulkan.

Jadi, akan menjadi lebih baik untuk konsisten melakukan program diet dengan menerapkan pola hidup sehat dan olahraga rutin. Selain hasilnya akan maksimal, tubuh kita juga akan terhindar dari berbagai resiko gangguan tubuh. Semoga bisa bermanfaat yah untuk kamu Ladies! -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *