0

Film Habibie & Ainun Akan Berlanjut

Film Habibie & AinunFilm Habibie & Ainun yang menjadi salah satu film box office Indonesia pada tahun 2012 diberitakan akan ada lanjutannya. Ini dikarenakan film Habibie & Ainun banyak dinilai memberikan inspiratif untuk banyak masyarakat di Indonesia, bahkan warga Indonesia yang tinggal di luar negeri. Oleh karena itu bos dari MD Entertaiment dan MD Picture, Manoj Punjabi akan membuat lanjutan dari film box office Indonesia tersebut.

Rencana ini diambil karena memang menurut Mantan Presiden ke-3 Indonesia mengatakan bahwa film Habibie & Ainun belum lengkap tanpa ada kelanjutannya. Film Habibie & Ainun Akan Berlanjut dan judul sementara untuk film terbaru ini adalah Habibie Muda, Ainun Dimana. Di mana film kedua ini akan menceritakan kisah masa Habibie muda hingga bertemu dengan teman hidupnya Ainun. Film ini mengangkat cerita dalam buku yang berjudul Rudy Sebelum Habibie & Ainun.

Habibie sendiri memaparkan bahwa “Habibie dan Ainun tidak datang langsung dari langit begitu saja, ada prosesnya. Dia dilahirkan, dibesarkan, dan tinggal di lingkungan yang mempengaruhi kehidupan mereka.” Pernyataan tersebut dijelaskan pada acara jumpa pers dalam rangka penandatangananan kerjasama film Habibie Muda, Ainun Dimana di Perpustakaan Habibie & Ainun di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 11 Desember 2014 lalu.

Sebagai salah satu produser film Indonesia, Manoj Punjabi pasti yakin kali ini film Habibie Muda, Ainun Dimana akan mendulang sukses yang sama. Bahkan bisa menambah inspirasi semua masyarakat Indonesia, khusus para suami istri akan menjadi lebih mesra. Manoj Punjabi juga yakin jika kisah hidup dan percintaan Habibie & Ainun mampu menebarkan nilai positif untuk setiap penontonnya. Meskipun sudah merencakan akan merilis film lanjutan dari Habibie & Ainun, bos dari production house Indonesia ini belum mau menginformasikan siapa-siapa saja aktor dan artis yang akan terlibat dalam pembuatan film ini.

Manoj Punjabi juga menginginkan untuk film terbaru dari MD Entertaiment Indonesia ini bisa dibuat tahun 2015 ini. Namun memang, dirinya dan tim dari MD Entertaiment masih merampungkan semua hal yang terkait dengan pembuatan film terbaru tersebut. Kita tunggu saja film lanjutan dari Habibie & Ainun ini! Akankah sama dengan film sebelumnya ? -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *