2

Informasi Terbaru mengenai Vivo XPlay 3S

Vivo XPlay 3SDalam persaingan smartphone yang semakin ketat dan juga perkembangan teknologi yang begitu pesat, Vivo Xplay 3S adalah ponsel yang benar-benar mampu dalam mengantarkan generasi smartphone premium berikutnya. Dengan 2K display, LTE, dan dilengkapi juga dengan prosesor yang kuat, Xplay 3S merupakan ponsel yang akan menjadi kompetisi yang cukup kuat, terutama bagi pasaran smartphone Cina lainnya yang saat ini sedang sangat gencar dalam mempromosikan produk mereka.

Fitur dan Spesifikasi Smartphone Vivo XPlay 3S

Smartphone Vivo Xplay 3S merupakan hasil ciptaan produsen asal Cina yang sebelumnya belum begitu memiliki nama dalam dunia industri produsen smartphone yang dipenuhi dengan raksasa seperti Lenovo dan juga Xiaomi. Tetapi begitu dirilis, Xplay 3S cukup mampu dalam memberikan nama baik kepada Vivo, karena desain luar yang tampak anggun dan bentuk yang nyaman untuk digenggam. Anda juga akan terkesan dengan berat Xplay 3S karena bobotnya hanya sebesar 172 gram. Vivo jelas telah mengambil waktu dan pertimbangan dalam untuk memproduksi ponsel andalan yang tampak hebat.

Tidak diragukan lagi, layar 6 inci pada Xplay 3S merupakan fitur yang paling dinanti dan menarik untuk para pelanggan, karena Vivo meluncurkan Xplay 3S sebagai smartphone pertama di dunia dengan 2K display, yang berarti resolusi ultra tinggi 2560×1440. Dengan resolusi ini dan dilengkapi juga dengan ukuran layar 6 inchi, Xplay 3S memiliki kepadatan pixel 490ppi, salah satu yang tertinggi di pasar sampai saat ini. Bahkan banyak juga smartphone yang berasal dari merek yang lebih terkenal dan lebih mahal yang tidak mampu menyaingi kepadatan gambar menakjubkan ini. Pastinya, ini merupakan salah satu daya tarik utama dari XPlay 3S.

Untuk bagian dalamnya, Vivo telah memilih quad-core 2.3GHz Snapdragon 800. Selain itu, Xplay 3S juga dilengkapi dengan kapasitas 3GB RAM yang cukup menakjubkan. Dengan kapasitas seperti ini, tentunya tidak akan ada masalah kalau Anda ingin multitasking pada smartphone Anda, karena RAM akan mampu menanggungnya dan smartphone Anda tidak akan melambat. Para gamer juga akan menghargai fitur Adreno 330 GPU yang menjamin bahwa permainan dengan grafis paling rumit pun akan tampak mulus.

Selain itu, satu lagi yang tidak boleh Anda lewatkan dari Xplay 3S adalah fungsi audio yang ditawarkan. Dilengkapi dengan dual speaker, chip audio ES9018, dan juga OPA2604 OP Amp, para penggemar musik akan dimanjakan oleh Vivo karena sistem audio ini benar-benar sulit ditemukan di smartphone lain.

Dengan demikian secara garis besar Vivo Xplay 3S merupakan smartphone yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang berkualitas luar biasa. Anda yang ingin mencoba membeli smartphone Cina yang tidak mahal dengan kualitas memuaskan dapat mencoba X


play 3S.  (RA)

Rouvita Andari

Mencoba berbagi informasi terbaru dengan menjadi seorang penulis artikel

2 Comments

  1. Emang yah, produk negara Tiongkok jika nengeluarkan produk terbaru tidak tanggung-tanggung meskipun harga yang ditawarkanpun murah

    • Salam kenal dan terima kasih telah mau datang, membaca dan mengomentari artikel yang ada di website saya.
      Hal tersebut sudah tidak aneh lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *