0

Intip Kepribadian seseorang dari Warna Mobilnya

Intip Kepribadian seseorang dari Warna MobilnyaPilih mobil warna apa ya? Pertanyaan ini merupakan salah satu pertanyaan yang akan kita lontarkan saat memilih mobil khususnya mobil keluarga. Ada banyak alasan seseorang dalam memilih warna mobil. Misalnya saja ada yang membeli Mistubishi Delica berwarna hitam karena biasanya mobil dengan warna tersebut lebih mudah untuk dijual kembali, serta memiliki harga jual kembali yang lebih tinggi. Namun, tidak sedikit juga yang memilih warna mobil memang berdasarkan warna favoritnya. Apapun alasannya, warna mobil yang Anda miliki ternyata berhubungan dengan kepribadian pemiliknya, lho! Warna mobil dikatakan berhubungan dengan kesan yang ingin ditampilkan seseorang pada orang luar.

Penasaran? Yuk simak beberapa penjelasannya berikut ini.

Putih

Mereka yang memiliki mobil dengan warna putih dikaitkan dengan sifat muda, modern, dan fresh yang ingin ditunjukkannya. Menurut Marcie Cooperman, seorang Professor Teori Warna di Parsons The New School for Design in New York City, mereka yang memilih warna putih juga dikatakan memiliki selera yang tinggi dan elegan. Sementara itu, Leatrice Eiseman, seorang Konsultan dan Peramal Trend, mengatakan pemilik mobil putih biasanya sulit untuk terpuaskan keinginannya. Kebanyakan dari mereka menyukai hal-hal yang murni, asli, jelas, dan tidak bertele-tele.

Hitam

Warna hitam memang sangat populer bagi para pemilik mobil, selain karena alasan penjualan kembali, warna hitam memang memiliki kesan mewah, klasik, dan elegan sekaligus powerful. Mereka yang memiliki mobil warna hitam pun tak jauh-jauh dari kesan tadi. Menyukai segala sesuatu yang mewah dan klasik serta mungkin juga memiliki kuasa dalam kehidupan sehari-harinya.

Silver

Warna silver atau perak memiliki kesan bersinar dan terang. Nah, pemilik mobil berwarna perak pun dikatakan memiliki sifat yang inovatif, praktis, dan pintar dalam berbisnis. Ini karena warna silver ternyata dapat menyembunyikan noda debu pada mobil, yang sangat cocok untuk kehidupan bisnis yang sibuk. Mereka yang memiliki mobil berwarna perak juga dikatakan menikmati kehidupan kerjanya, bahkan workaholic. Warna silver juga menandakan bahwa pemiliknya merupakan seseorang yang high-class.

Biru

Pemilik mobil berwarna biru memiliki sifat yang penuh kasih, optimis, jujur, tenang, dan stabil. Mereka biasanya ingin dikagumi karena sifat yang bijaksana. Menurut Sally Augustin, seorang psikolog lingkungan, mengatakan ibu-ibu yang memiliki mobil berwarna biru mewakili kondisi keluarga yang baik dan stabil.

Merah

Warna merah biasanya dipilih oleh mereka yang memiliki sifat terbuka dan easy going. Bagi pria, mobil berwarna merah melambangkan status yang tinggi, entah itu dari sisi finansial atau hukum. Sementara bagi mereka yang hobi sport, warna merah memiliki kesan seperti “memamerkan otot” di jalanan. Beda lagi bagi wanita, warna merah dianggap mewakili sifat pemiliknya yang percaya diri dan fun!

Nah, apa warna mobil Anda? Apakah sesuai dengan sifat yang ditulis di atas? (raw)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *