0

Kelebihan Setrika Uap Dari 2 Merek Terbaik

Saat ini, setiap orang di Indonesia belum terlalu mengenal setrika uap sehingga masih menggunakan setrika listrik konvensional. Hal ini dikarenakan setrika listrik kering masih bisa memenuhi kebutuhan setiap harinya. Namun, seiring berkembanganya zaman dan juga teknologi dari produk setrika, hadir jenis setrika terbaru yaitu setrika uap. Setrika uap merupakan setrika yang hasil panasnya bersumber dari uap air sehingga sangat cocok untuk skala kecil di rumah dan skala besar untuk jasa laundry serta mempunyai banyak kelebihan untuk penggunanya.

Setrika Uap

Kelebihan pertama saat menggunakan setrika uap yaitu 3 kali lebih cepat dalam hal waktu dan tenaga. Kedua, meminimalisir pakaian menjadi lengket dan berlubang serta aman untuk pakaian sablon. Ketiga, pakaian tidak akan menjadi gosong dan mengkilat sehingga menjadi rusak. Dan yang terakhir suhu panas stabil dan hasil setrika menjadi lebih halus. Kelebihan setrika uap di atas bisa didapatkan di toko online elektronik yang jual merek setrika uap terbaik. Apa saja merek yang bisa menjadi pilihan, berikut ada 2 merek setrika uap.

Setrika Uap Philips Tipe GC-1418

Setrika uap pertama diproduksi oleh Philips dengan tipe GC-1418 yang berwarna ungu yang dipadukan dengan warna putih sehingga terlihat sangat menarik. Kabel yang digunakan pada tipe ini juga sangat panjang sehingga membuat anda lebih leluasa. Dayanya cukup besar yaitu 400 watt dan dilengkapi dengan calc clean yang membantu menyingkirkan serpihan hasil setrika ketika menggunakan steamer.

Kelebihan lainnya seperti kabel yang bisa diputar 360 derajat, tangki untuk air tidak cepat bocor, uap variabel bisa diatur sesuai jenis pakaian, semprotan merata, mampu menghilangkan lipatan dengan mudah, dan terdapat fitur spray yang bisa menghaluskan dan meratakan pakaian. Setrika Philips tipe ini dijual dengan harga Rp. 350.000.

Setrika Uap Domo Tipe DN1500

Setrika kedua berasal dari pabrikan Domo dengan tipe DN1500 yang berwarna biru muda yang dikombinasikan dengan warna putih. Tipe ini didukung oleh teknologi yang memudahkan untuk setrika lebih mudah dan cepat. Ditambah dengan linish sehingga bisa meluncur pada pakaian dengan halus. Gagang atau handle didesain ergonomis sehingga nyaman digunakan siapa saja. Setrika ini bisa diputar 180 derajat untuk mengurangi tekanan pada pergelangan tangan. Ditambah kelebihan lain seperti pengatur suhu, daya 400 watt, anti lengkat, dan lampu indikator. Harga untuk merek Domo tipe DN1500 ini seharga Rp. 340.000.

Kedua setrika uap yang dibahas di atas merupakan setrika uap pilihan untuk di rumah atau usaha anda. Jadi pilihlah salah satu yang disukai anda dari model, kelebihan, dan tentu harganya.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *