0

Kemeja Batik Pria Ternyata Cocok Digunakan Ketika Berkencan

Kemeja Batik Pria untuk BerkencanPakaian berbahan batik sering dianggap sebagai jenis pakaian yang formal. Sehingga jarang sekali ada orang yang mengenakannya untuk aktivitas santai seperti hangout atau sekadar berkumpul dengan teman-teman. Padahal kini jenis pakaian batik pria dan wanita makin beragam. Bahan dan model batik yang beragam membuat penggunaannya jadi lebih fleksibel.

Para pria juga bisa mengenakan kemeja batik untuk berkencan. Tanpa perlu khawatir mengalami insiden salah kostum, beberapa panduan ini siap membuat pria semakin memukau di hadapan wanita dengan kemeja batiknya.

  • Pilih Model Slim Fit

Model kemeja batik pria slim fit akan membuat tubuh jadi terkesan lebih atletis. Oleh sebab itu, kemeja batik model slim fit paling cocok dikenakan pria kurus atau pria bertubuh ideal. Pemilihan ukuran kemeja batik yang tepat akan membuat pria tampil lebih gagah ketika hari kencan tiba.

  • Harus Kemeja Batik Lengan Pendek

Jangan kenakan kemeja batik lengan panjang ketika berkencan. Sebab kemeja batik lengan panjang hanya cocok untuk acara formal. Kemeja batik lengan pendek dengan ukuran lengan yang panjangnya setengah dari panjang lengan atas akan memberikan kesan casual dan kekinian.

  • Kemeja Batik dengan Warna Cerah

Warna-warna cerah pada kemeja batik membuat aura pria jadi lebih menyenangkan. Selain itu, kemeja batik dengan warna cerah juga cocok dipadukan dengan celana berwarna gelap. Sehingga pria tidak perlu repot-repot membeli celana baru untuk padanan kemeja batik.

  • Memadukan Kemeja Batik dengan Jeans

Kesan formal akan hilang seketika jika kemeja batik dipadukan dengan celana jeans. Apalagi jika celana jeans-nya juga memiliki model slim fit. Pilihan celana jeans dengan warna-warna gelap akan membuat penampilan pria terkesan maskulin.

  • Jenis Sepatu yang Tepat

Ketika kencan, usahakan untuk tidak mengenakan sepatu pantofel atau sepatu lain yang bergaya formal. Sebagai gantinya, gunakanlah sepatu bergaya santai seperti suede atau sneakers. Sang wanita pun akan terkesan dengan sepatu pria yang tampak casual dan pas dipadukan dengan kemeja batik.

Jika belum memiliki kemeja batik untuk acara formal atau santai, segera dapatkan di MatahariMall. Toko online besutan Lippo Group ini menyiapkan ragam model kemeja batik untuk para pria yang ingin tampil maskulin dan modern. Luangkan waktu untuk mengakses situsnya dan pilihlah sendiri kemeja batik yang Anda inginkan.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *