0

Konsumsi Makanan Ini, Kulitmu Akan Mulus dan Putih

Ingin memutihkan kulit yang bisa menunjang kecantikan pada saat mengikuti Kontes Putri Purbasari, namun sudah melakukan banyak cara tapi kulit putih tidak jua kamu dapatkan? Maka, kamu bisa memanfaatkan beberapa jenis makanan ini. Selain harganya yang murah, berbagai makanan ini pun sangat mudah kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan. Apalagi, beragam macam makanan ini juga sering kamu konsumsi setiap hari.

Tips Kulit Mulus dan Putih

Ingin punya kulit mulus dan putih? Berikut beberapa makanan yang dipercaya mampu mewujudkan impian kamu;

  1. Mentimun. Dijadikan sebagai sayuran yang biasa digunakan untuk penemani makan, mentimun pun dipercaya mampu memutihkan kulit tubuh. Ini karena di dalam mentimun terdapat berbagai zat nutrisi yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain perawatan kecantikan kulit, sayuran mentimun ini juga bisa menghilangkan flek hitam sekaligus mengangkat sel kulit mati yang terkadang muncul di kulit wajah.
  2. Green Tea. Menurut penelitian yang dilakukan oleh negara Amerika Serikat, green tea memiliki kandungan polifenol yang bisa menangkal berbagai radikal bebas yang seringkali hinggap di wajah. Lantaran, adanya kandungan polifenol ini, ternyata dapat menghaluskan sekaligus memutihkan kulit. Tidak hanya sampai disitu, green tea pun dianggap bisa menyembuhkan kulit yang terbakar akibat dari sinar UV dan mengatasi berbagai masalah yang timbul di kulit.
  3. Kedelai. Di dalam kedelai tersimpan kandungan isoflavone, yang mana kandungan ini bisa menangkal penuaan dini yang akan menyerang kulit. Karena dapat menangkal penuaan, sehingga dapat menghaluskan sekaligus menjaga kesehatan kulit.
  4. Makanan yang menyimpan kandungan vitamin C. Nah, makanan lainnya yang bisa memutihkan kulit adalah semua jenis makanan yang menghasilkan kandungan vitamin C. Misalkan saja, makanan penghasil vitamin C berupa buah kiwi, jeruk, lemon, ceri, tomat, dan strawberry.
  5. Buah yang memiliki warna kuning, merah, dan hijau. Buah yang memiliki warna kuning, merah, dan hijau dipercaya pula dapat memutihkan kulit tubuh. Ini karena di dalam buah yang terdiri dari tiga warna ini tersimpan karoten dan anti-oksidan yang dapat menangkal berbagai radikal bekas acapkali muncul di kulit, menghindari berbagai permasalahan yang ada di kulit, sekaligus menyehatkan kulit wajah.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba memakai berbagai bahan makanan di atas untuk memutihkan kulit? –SH–

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *