0

Langkah Cuci Tangan Paling Efektif Sebagai Penangkal Masuknya Kuman

Langkah Cuci Tangan Paling EfektifLangkah cara cuci tangan merupakan cara untuk membersihkan tangan sesuai dengan prosedur secara benar agar bisa mematikan kuman yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Dalam membersihkan tangan bisa menggunakan sabun Lifebuoy anti bakteri baik sebelum beraktivitas maupun sesudah beraktivitas demi terhindar dari penyebaran virus yang timbul akibat bakteri tidak terlihat yang telah menempel pada tangan kalian dan paling utama untuk jaga kesehatan tubuh kalian. Jika kalian dalam mencuci tangan menggunakan prosedur secara benar, kalian dipastikan mendapatkan manfaat dari prosedur mencuci tangan secara benar yakni bisa membunuh para kuman-kuman tidak terlihat yang jahat dan menempel di sela-sela tangan karena sudah terbasmi dengan sabun Lifebuoy anti bakteri.

Lantas bagaimana langkah cuci tangan dengan prosedur secara tepat itu? Berikut langkah-langkahnya. Langkah pertama, basahilah kedua telapak tangannya kalian dengan tinggi pertengahan lengan menggunakan air mengalir dan ambil sabun Lifebuoy anti bakteri kemudian usaplah lalu gogoklah kedua telapak tangannya kalian secara lembut. Langkah kedua, gosok dan usaplah punggung tangannya kalian dengan cara bergantian dan jangan terlalu terburu- buru. Langkah ketiga, gosok juga sela jari-jari tangan kalian sampai bersih dan bersihkan juga ujung jari kalian secara bergiliran. Langkah kelima, putar dan gosoklah kedua ibu jarinya kalian secara bergiliran dan letakkan juga ujung jari terhadap telapak tangan kalian. Setelah itu gosok secara perlahan.

Langkah keenam, bersihkanlah dan bilas kedua pergelangannya tangan kalian dengan cara memutarnya secara bergiliran dengan air yang mengalir. Kemudian keringkan tangan kalian menggunakan handuk. Disarankan dalam mencuci tangan itu menggunakan sabun dari Lifebuoy baik berupa sabun cair maupun sabun batangan yang penting dari sabun Lifebuoy. Jika sobat ingin benar-benar tangannya bersih secara, lakukan langkah cuci tangan diatas dengan waktu minimal 10 – 15 menit dan jangan lupa sabunnya harus sabun Lifebuoy agar kebersihan tangan sobat itu selalu maksimal dan terjaga dari bakteri jahat yang melakukan perpindahan dari tempat telapak tangan menuju masuk dalam tubuh sobat. Untuk itu segera cegah kuman tersebut dengan sabun Lifebuoy anti bakteri.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *