2

Laptop Terbaik Untuk Game Online Tahun Ini

Sudahkah kamu menjajal kualitas Acer One 10? Kalau belum, kamu layak  mencobanya jika kamu pecinta game online. Game online saat ini mulai diminati. Bahkan hampir sebagian besar orang mulai ketagihan dengan aneka jenis game.

Salah satu game yang paling difavoritkan adalah PES (Pro Evolution Soccer). Tentu game ini sebagian besar dimainkan oleh kaum lelaki. Bahkan ketika travelling bareng teman-teman, tentu game ini akan selalu jadi teman dan hiburan travelling yang menyenangkan.

Laptop Yang Cocok untuk Game Sepak Bola (PES)

Tidak semua jenis laptop cocok untuk diisi dengan game. Ada laptop khusus yang memang dibuat untuk keperluan game sendiri. Diantara jenis laptop  khusus untuk game itu juga banyak. Minimal, laptop sudah mengoperasikan OS Windows 8/7 atau vista SP2.

Laptop Terbaik untuk Game PES

Kemudian laptop sudah ditenagai dengan RAM besar dan processor yang mumpuni. Yang tak kalah penting adalah hardisk minimal 8 GB. Ketika laptop sudah dilengkapi dengan RAM serta Processor besar, tentu menjalankan game sepak bola akan terasa ringan.

Malahan, laptop tidak akan mengalami permasalahan. Contohnya adalah laptop berhenti sendiri, bahkan perlu mematikan sejumlah fitur kalau mau memainkan game tersebut. Lebih parahnya, laptop bisa mati sendiri akibat beratnya dalam menjalankan game tersebut.

Kecocokan Antara Acer One 10 dengan Game Sepak Bola

Jika dilihat dari minimal spesifikasi yang mana bisa menjalankan game sepak bola, maka Acer One 10 tentu termasuk dalam salah satu yang cocok. Betapa tidak, laptop yang juga bisa difungsikan sebagai gadget ini dibuat dengan penyematan memori penyimpanan hardisk 500 GB. Jadi, sudah sangat mumpuni untuk menjadi wadah buat game berat sekalipun.

Cuma kamu harus menggunakan perangkat ini dalam mode laptop. Tapi jika kamu lepaskan perangkat ini dari keyboardnya, maka memori internalnya sekitar 32 GB. Hal ini tidak jadi mengapa, karena memang perangkat ini dibuat lebih fleksibel. Pemiliknya bisa memasang/mencopot kembali keyboard yang mana terletak Hardisk cukup besar tadi.

Sementara untuk softwarenya, perangkat ini aslinya menggunakan software windows 8.1. Kemudian, ditenagai dengan processor intel Baytrail Quad-core yang mana sangat sesuai untuk keperluan gaming.

Menariknya dari perangkat elektronik ini adalah memiliki ketahanan sampai 12 jam. Bila baterai sudah habis, kamu ga perlu repot-repot mengisinya dengan mencolokkan ke colokan listrik secara langsung. Pasalnya, perangkat ini sudah support dengan pengisian melalui powerbank. Intinya, kamu banyak diuntungkan jika memiliki Acer One 10 ini.

Kesimpulannya, jika kamu butuh laptop khusus untuk keperluan gaming online, kamu bisa menjajal kualitas Acer One 10 ini.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *