0

Lima Taksi Jakarta Terfavorit

Lima Taksi Jakarta TerfavoritTaksi Jakarta sangat banyak sekali pilihannya. Taksi yang merupakan bagian dari transportasi umum kini menjadi pilihan, namun dengan pertimbangan masing-masing. Misalnya, biaya, kecepatan, dan juga juga kenyamanan yang menjadi faktor penting dalam pemilihan taksi yang digunakan sebagai alat transportasi. Khususnya Jakarta, meskipun terkenal dengan kemacetan taksi merupakan alat transportasi yang dianggap lebih baik dari pada alat transportasi lainnya.

Daftar Taksi Jakarta Terfavorit

Setidaknya kita bisa menemukan beberapa jenis perusahaan taksi Jakarta di jalanan ibukota yang banyak di informasikan oleh media informasi seperti surat kabar dan lain-lain. Dari banyak nya perusahaan taksi jakarta, berikut ini ada Lima Taksi Jakarta Terfavorit, diantaranya :

  • Blue Bird

Blue Bird adalah salah satu perusahaan taksi Jakarta yang terkenal dengan warna birunya merupakan favorit dan dapat diandalkan dari segi keamanan dan juga kenyamanannya. Semua armada taksi yang dilengkapi oleh GPS dan pemesanan taksi yang bisa dilakukan 24 jam membuat Blue Bird menjadi favorit. Selain itu jumlah armadanya yang mencapai 13.000 dan terus bertambah, membuat Blue Bird sangat mudah untuk dipenuhi.

Disamping keunggulan yang diberikan oleh Blue Bird, ada kekurangan yang salah satunya kualitas pengemudi yang kurang mengerti dan paham akan jalanan ibukota Jakarta. Tidak jarang, para pengguna yang lebih mengetahui arah jalanan daripada pengemudi taksinya. Selain itu, ada juga oknum pengemudi taksinya yang berusaha untuk memutar arah dan membuat biaya taksinya menjadi lebih mahal daripada biasanya.

  • Express

Express juga merupakan salah satu perusahaan taksi Jakarta yang jumlah armadanya tidak kalah banyak dibandingkan dengan Blue Bird. Warna cat mobil taksinya yang bewarna putih ini, membuat sebagian warga Jakarta menggunakan Express karena tarifnya buka pintu yang lebih murah dibandingkan dengan perusahaan taksi Jakarta lainnya.

Para pengemudi taksi express ini lebih memahami rute jalanan ibukota, sehingga terkadang bisa menggunakan jalur-jalur alternatif dan bisa lebih cepat sampai tujuan. Tapi kekurangan dari taksi Express ini, kurang ramahnya pengemudi yang menjadi keluhan beberapa pelanggan ketika menggunakan taksi ini.

  • Gamya

Perusahaan taksi Jakarta yang dulunya merupakan bagian dari Blue Bird ini masih sedikit armadanya. Namun taksi yang identik dengan warna hijaunya ini banyak menggunakan mobil-mobil keluaran baru, seperti Nissan Latio, dan Nissan Sunny Neo GL. Fasilitas yang nyaman dan aman seperti Electronic receipt dan detektor uang palsu sudah tersedia di dalam armada taksi gamya. Para pengemudi dan murahnya tarif membuat kini taksi gamya menjadi salah satu taksi Jakarta favorit bagi para pengguna taksi.

  • Taxiku

Salah satu taksi Jakarta dengan ciri khas warna kuning muda ini terlihat biasa saja. Tidak hanya penampilannya, interior nya pun sama. Taxiku yang merupakan armada taksi Jakarta yang bertarif di bawah atau murah. Selain tarif nya murah, taxiku memberikan layanan tambahan seperti gratis uang tol khusus jika tujuannya bandara dan adanya printer di setiap armada taxiku memang terbilang tidak cukup menggembirakan jika menyangkut masalah keramahan pelayanan, namun taxiku cukup bisa dipilih untuk pemilihan rute karena supir taksinya cukup paham akan wilayah Jakarta.

  • Cipaganti

Mendengar namanya, mungkin sekilas akan sama seperti bis travel antar kota Jakarta – Bandung. Cipaganti memperluas jaringan transportasi dengan menghadirkan layanan taksi khususnya taksi Jakarta. Untuk interior taksi cipaganti ini dilengkapi oleh perangkat listrik yang bisa membantu untuk men-charge handphone, notebook. Bahkan dalam armada taksi cipaganti, ada WiFi dan juga DVD player.

Untuk tarif, taksi cipaganti dengan Blue Bird tidak jauh berbeda. Pengemudinya pun ramah dan menguasai jalan di Jakarta. Namun terjadi kendala, karena armada yang tersedia di Jakarta cukup terbatas membuat taksi cipganti ini popular.

Jadi, mana taksi Jakarta yang menjadi favorit dan pilihan Anda! -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *