0

Lokasi Foto Pre wedding Di Jakarta Bertema Alam

Melakukan foto pre wedding sebelum melangsungkan upacara pernikahan seolah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Ada yang memanfaatkan lokasi sekitar hotel di Jakarta untuk kegiatan ini, namun banyak juga yang rela pergi ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Berbagai konsep pun digunakan untuk membuat momen foto ini menjadi terlihat unik dan istimewa. Dari mulai konsep oldies, gothic, atau yang biasanya banyak digunakan yaitu konsep alam. Konsep ini banyak dipilih karena cenderung sederhana dalam pembuatannya namun dapat memaksimalkan sisi romantis dalam foto.

Lokasi Foto Pre Weeding Outdoor di Ancol

Banyak pasangan yang memilih untuk pergi ke tempat yang jauh demi mendapatkan suasana alam yang sempurna. Namun sayangnya, tidak semua pasangan memiliki cukup waktu untuk melakukannya. Nah, jika Anda salah satu diantaranya, tidak perlu khawatir. Sebab, beberapa lokasi berikut ini bisa menjadi tempat foto pre wedding yang cukup oke kok.

  • Ancol

Kalau Anda sering berjalan di jembatan Le Bridge yang ada di Ancol, pasti Anda pernah melihat adanya pasangan yang sedang melakukan sesi foto pre wedding. Yap, tempat ini memang menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto. Memang, saat melihat proses fotonya Anda mungkin hanya membayangkan hasil foto yang biasa saja. Atau, ketika Anda mencoba berfoto sendiri menggunakan kamera ponsel, mungkin Anda akan merasa lokasi ini tidak cukup keren untuk foto pre wedding. Tapi, jangan salah, jika Anda menggunakan seorang photographer profesional, maka hasil fotonya dijamin akan membuat Anda terkesima.

  • Monas

Lokasi ini sering dipilih oleh pasangan yang benar-benar ingin memperlihatkan sisi kota Jakarta pada foto pre weddingnya. Sebab itulah, monas yang merupakan salah satu ikonik paling terkenal di Jakarta dipilih sebagai tempat untuk melakukan kegiatan ini. Tentunya, agar lebih terlihat Jakarta banget, saat Anda berfoto pre wedding di sini Anda harus memperlihatkan monas sebagai background utama foto Anda.

  • Konsep Foto Pre Wedding OutdoorTaman Situ Lembang

Taman ini berlokasi di dekat Taman Suropati. Namun, karena berada di area yang tidak dilalui kendaraan umum, sehingga taman ini kalah terkenal dari Taman Suropati yang memiliki akses lebih mudah untuk dijangkau. Padahal, jika dilihat dari segi pemandangan, taman ini tidak kalah bagus loh. Taman Situ Lembang memiliki sebuah danau yang cukup luas dan dilengkapi dengan pohon teratai serta air mancur di tengah danau tersebut. Pemandangan ini masih sangat terjaga keasriannya sehingga sangat pas sekali jika Anda memilih tempat ini untuk berfoto pre wedding. Dengan background danau dan rerumputan hijau di sekitarnya, pasti hasil foto Anda akan terlihat cerah dan segar sekali.

  • Hutan Mangrove, PIK

Hutan Mangrove saat ini menjadi lokasi yang sangat disukai oleh pasangan yang ingin melakukan sesi foto pre wedding. Memang, biaya untuk foto di sini tidaklah murah. Meskipun begitu, biaya ini senilai dengan suasana alam yang didapatkan. Beberapa spot di tempat ini bahkan bisa menambah kesan romantis pada foto. Jadi, tidak akan membuat Anda rugi deh jika memilih lokasi ini untuk tempat foto pre wedding Anda.

Nah, diantara keempat lokasi tersebut, mana nih yang membuat Anda paling tertarik? (Vita)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *