0

Madrid Mendominasi The Best FIFA Football Awards 2017

Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) telah menggelar ajang The Best FIFA Football Awards 2017. Ada tiga kandidat yang kuat menjadi pemenang penghargaan pemain terbaik FIFA 2017 yang menawarnai berita bola hari ini. Tiga kandidat tersebut dipegang oleh Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar. Namun pemain terbaik FIFA 2017 jatuh pada Cristiani Ronaldo

  1. Cristiano Ronaldo Best Fifa Men’s Player 2017

Sebelum menang, menurut legenda AS Roma, Francesco Totti, Cristiano Ronaldo sangat berpeluang untuk menjadi pemenang pemain terbaik FIFA 2017. Bintang Real Madrid ini punya skill bermain yang bagus. Totti juga mengatakan bahwa level kemampuan Ronaldo saat dilapangan berada diatas Neyman dan juga Messi.

Bagi Totti, Ronaldo merupakan pemain yang berbeda dengan yang lain. Setiap musim, Ronaldo selalu menampilkan kemampuannya yang menakjubkan. Ronaldo sudah mencetak banyak gol dengan tim yang paling bergengsi tersebut.

FIFA Award 2017

Sepanjang tahun 2017, Cristiano Ronaldo sudah berhasil membuat Real Madrid menangkan La Liga, Liga Champion, Supercopa Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Penghargaan ini memang pantas disandang untuk striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebab Ronaldo selalu menampilkan perfoma apil sepanjang musim lalu. Hingga mengantarkan Madrid menjadi juara La Liga dan mempertahankan titel Liga Champions.

Penghargaan sebagai Best Fifa Men’s Player juga pernah dirain Ronaldo tahun lalu. Ronaldo  lagi-lagi berhasil mengalahkan kandidatnya Messi dan striker Atletico Madrid, Antoone Griezmann.

  1. Zinedine Zidane Pelatih Terbaik Putra Fifa 2017

Sementara itu untuk penghargaan katagori pelatih terbaik disabet oleh Zinedine Zidane yang berhasil mengantarkan Real Madrid pada kemenangan La Liga dan Liga Champions. Pria asal Prancis ini terpilih setelah berhasil mengalahkan kandidat pesainnya, Allegri dan Antonio Conte.

Tekad dan kesungguhan Zidane untuk Real Madrid membuat dirinya pantas menjadi pelatih terbaik. Kemenanagan Zinedine Zidane menambah prestasi Real Madrid dimana sebelumnya Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pemain terbaik FIFA 2017.

  1. Gianluigi Buffon Kiper Terbaik FIFA 2017

Untuk pertama kalinya,  The Best FIFA Football Awards membuat katagori Kiper Terbaik. Pada ajang The Best FIFA Football Awards 2017, Kiper terbaik berhasil diraih oleh penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon yang berhasil mengalahkan Keylor Navas dan Manuel Nueur. Kerja keras Buffon membuat dirinya layak mendapatkan title best kiper terbaik tahun 2017. Berkatnya bola sangat sulit untuk masuk ke kandang.

Itulah ketiga pemenang yang memang berhak menadapatkan penghargaan dari FIFA 2017  karena loyalitas dan semangatnya. Untuk daftar pemenang The Best FIFA Football Awards 2017 beserta fakta selengkapnya bisa ditemukan di Eyesoccer. Berita sepakbola indonesia terbaru di EyeSoccer menyuguhkan berita bola paling update.Jadi jangan sampai ketinggalan dengan berita terbaru seputar sepak bola lainnya.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *