0

Manfaatkan Fitur Smart Shot pada Vivo Xshot

Memotret dengan menggunakan kamera ponsel sudah menjadi pilihan banyak masyarakat saat ini. Jelas, tanpa harus repot-repot membawa kamera berukuran besar, kamu bisa mengambil foto kapanpun dan dimanapun. Apalagi, dengan kualitas smartphone yang semakin lama semakin disempurnakan dan tidak kalah dengan hasil foto menggunakan kamera. Misalnya saja kualitas kamera yang menjadi spesifikasi smartphone Vivo Xshot yang memiliki berbagai kelebihan dan sangat cocok untuk digunakan para pecinta fotografi.

Fitur Smart Shot pada Vivo Xshot

Meskipun mungkin kualitasnya tidak sebagus kamera DSLR yang seharga puluhan juta, namun kualitas hasil fotonya tetap bisa diacungi jempol. Ditambah lagi, dengan fitur smart shot pada Vivo Xshot yang membuat kualitas foto semakin baik, diantaranya:

  • Quick shot

Kadang ada momen-momen tertentu yang datang tanpa diduga, dan ingin kita abadikan. Sayangnya, momen tersebut terlewat begitu saja karena kita harus melakukan beberapa langkah sebelum dapat membuka aplikasi kamera. Nah, jika kamu menggunakan smartphone Vivo Xshot, nggak ada lagi nih kejadian seperti ini. Tombol quick shot yang ada pada sisi sebelah kanan bawah smartphone ini memungkinkan kamu untuk menggunakan kamera kapanpun, bahkan saat ponsel sedang dalam posisi terkunci sekalipun. Hmm… mudah kan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan tombol ini untuk melakukan continous shot, dengan maksimal gambar yang akan terambil yaitu 5 buah.

  • Bokeh mode

Mungkin banyak dari kamu yang belum mengenal fitur ini, karena tidak semua smartphone memiliki fitur ini. Fitur ini, memungkinkan kamu untuk memfokuskan gambar yang ingin diambil dan mem-blur gambar di sekitarnya. Untuk kamu yang sering menggunakan kamera DSLR pasti sudah sering dong memanfaatkan fitur ini di kamera kesayanganmu?

  • Children mode

Memotret anak kecil adalah hal yang terlihat sederhana, namun sebenarnya sulit untuk dilakukan. Tahu kenapa? Karena gerakan anak kecil begitu cepat, jadi seringkali kita akan kehilangan momen yang pas untuk mengambil gambar. Fitur children mode pada smartphone ini, akan mengeluarkan suara unik yang akan menarik perhatian si kecil. Pada saat si kecil mulai tertarik dengan suara ini dan berbalik menghadap kamera, maka kamera smartphone ini akan secara otomatis mengambil gambar.

  • Night mode

Memotret dengan cahaya yang kurang pada saat malam hari sering menjadi masalah banyak orang. Namun, kamu tidak akan mengalaminya jika kamu menggunakan kamera di smartphone ini. Yap, fitur night mode pada smartphone Vivo Xshot ini mampu mengambil gambar dengan metode paling canggih saat ini, yaitu menangkap 6 gambar dalam waktu bersamaan dengan warna visual yang kaya dan jernih. Kualitas gambar akan terlihat jernih tanpa adanya noise yang mengganggu seperti pada beberapa smartphone lainnya.
Ehm, tertarik dengan Vivo Xshot? Atau smartphone lainnya? Apapun smartphone yang kamu pilih pastikan kamu tahu dampak positif dan negatif menggunakan smartphone.

Smartphone dapat membantu mempermudah hidupmu terutama dalam menjalin komunikasi namun kebanyakan penggunaan smartphone bisa membuat kamu menjadi orang yang anti-sosial. (Vita)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *