0

Mari, Berwisata Kuliner di Kota Bandung

Tak lengkap rasanya, jika berkunjung ke Bandung tapi belum mencicipi berbagai kuliner enak yang dijual oleh semua pedagang yang ada di kota Bandung. Meski, tidak sedikit dari berbagai kuliner yang disuguhkan di Bandung ini menyajikan masakan yang bercita rasa agak manis, namun banyak pula loh kuliner khas Bandung yang memiliki rasa super pedas dan mungkin saja bagi kalian yang tidak suka pedas tidak akan mampu untuk mencicipinya. Yang paling menyenangkan, jika kalian malas untuk membeli kuliner khas Bandung ini di restaurant, maka kalian pun sudah bisa memesannya melalui pihak Bandung Hotel yang memang sudah menjual kuliner khas Bandung ini.

Namun, untuk yang ingin merasakan sensasi memakan langsung kuliner khas Bandung di banyak tempat asyik di kota Bandung, kalian disarankan sekali nih untuk mengunjungi beberapa tempat ini.

Maja House

Maja House merupakan sebuah restaurant yang terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Bandung. Berbeda dengan restaurant lainnya, pada saat mencicipi kuliner di tempat ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah kota Bandung.

Maja House, Bandung

Source : www.thehungrydoctor.net

Selain itu, di restaurant ini kalian pun akan disediakan sebuah selimut dan kasur yang bisa digunakan ketika menikmati nikmatnya kuliner khas Bandung tetapi tidak tahan dengan dinginnya cuaca di Bandung. Untuk menunya sendiri, yang paling banyak dipesan di restaurant ini adalah makanan cepat saji seperti steak dan spaghetti.

Raja Rasa

Raja Rasa yang berada di Jl. Setra Ria kota Bandung ini, menyajikan kuliner khas Bandung sekaligus makanan Seafood. Dengan suasana yang sangat asri dan tenang, membuat Raja Rasa yang dilengkapi oleh nuansa seni ini pun cocok dijadikan sebagai tempat untuk mencicipi makanan Sunda maupun luar negeri.

Resto Raja Rasa, Bandung

Source : Google

Di Raja Rasa yang buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam ini, kalian bisa memesan berbagai menu enak seperti gurami bakar Jimbaran, kangkung hotplate, cumi goreng, udang saos keraton, krapu kecap, sup iga, sup kepiting, dan masih banyak lagi.

The Peak

The Peak adalah satu diantara banyak tempat kuliner di kota Bandung, yang menampilkan pemandangan super keren. Berada di atas ketinggian melebihi 1.200 meter dan berlokasi di Jl. Desa Karyawangi, membuat kalian yang tengah mencicipi kuliner khas Bandung di tempat ini dapat melihat langsung suasana kota Bandung dari atas ketinggian.

The Peak, Bandung

Source : Google Image

Disini, kalian ditawarkan dengan banyak menu andalan baik lokal maupun internasional yang dijual mulai dari 20.000 sampai dengan 500.000 rupiah. Dan, menu yang paling disukai di tempat ini adalah steak dari berbagai jenis olahan.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencicipi kuliner di beberapa tempat ini?

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *