0

Memilih Bedak Bayi yang Aman

Memilih Bedak Bayi yang AmanBagi pasangan yang baru menikah, memiliki buah hati menjadi hal yang sangat diinginkan. Karena memberi kebahagiaan tersendiri dalam menjalani kehidupan. Seringkali adanya buah hati menjadi pendorong utama dalam bekerja, penyemangat dalam hidup, ataupun dapat merukunkan kembali orang tua yang sedang bertengkar.

Oleh sebab itu mereka akan sangat menjaga serta merawat buah hatinya. Apalagi saat buah hati masih bayi. Untuk perawatan tubuhnya, bayi biasanya di beri banyak produk yang dapat merawat kulitnya. Banyak orang tua yang menginginkan produk yang aman untuk digunakan termasuk dalam memilih merk bedak bayi yang aman. Karena kulit bayi itu sangat sensitif terhadap zat – zat kimia yang terkandung pada produk bedak bayi. Oleh sebab itu, bagi anda para orang tua sangat butuh tips untuk memilih merk bedak bayi yang aman untuk si kecil, diantaranya:

  1. Menghindari merk bedak bayi yang memiliki wangi yang mencolok

Banyak orang tua yang menganggap bahwa merk bedak bayi yang memiliki wangi yang tajam dan sangat harum itu bagus untuk kulit bayi. Sebenarnya bedak yang wangi itu tidak sesuai dengan kulit bayi yang masih sangat sensitif. Karena wewangian tersebut berasal dari zat- zat kimia yang terkadang membuat iritasi dan masalah lainnya bagi bayi. Oleh karena itu pilihlah merek bedak bayi yang aman itu tidak terlalu memiliki wangi yang tajam.

  1. Tidak mengandung talk

Talk mengandung salah satu mineral  silikat magnesium terhidrat yang diolah sedemikian rupa sehingga berwujud padatan halus. Kandungan inilah yang menyebabkan penyakit paru – paru ketika terhirup oleh anak anda. Jika kondisi bayi masih sangat lemah dan bedak yang mengandung talk itu tercium, akan mengakibatkan salah satu organ bayi menjadi semakin lemah dan sistem imunnya akan menurun. Bayi akan sangat mudah terserang penyakit. Oleh sebab itu, sangat disarankan bagi para orang tua memiliki merk bedak bayi yang aman itu dengan mengecek terlebih dahulu adanya kandungan talk atau tidak.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *