0

Miliki Alat Dapur Unik Ini Agar Masak Lebih Mudah dan Cepat

Mungkin Anda belum pernah membayangkan untuk memiliki alat dapur unik. Tetapi jika Anda mempunyai satu saja, kemungkinan Anda akan ketagihan untuk memiliki jenis alat unik lainnya. Pasalnya alat dapur yang satu ini tidak seperti alat dapur pada umumnya.

Mungkin Anda pernah membayangkan tentang kegiatan memasak yang sangat praktis, mudah dan tidak ribet. Kabar baiknya sekarang Anda bisa mewujudkannya. Beberapa peralatan rumah tangga khususnya alat dapur di bawah ini akan menjadikan kegiatan masak Anda semakin menyenangkan. Bahkan jika dibandingkan dengan alat dapur biasa, waktu Anda akan hemat 2 kali lipatnya.

Pertama, alat kupas bawang. Mengupas bawang merupakan salah satu kegiatan dapur yang sangat membutuhkan kesabaran. Bahkan bagi mereka yang tak tahan dengan baunya, kegiatan ini bisa menjadi sangat berat. Terlebih bagi mereka yang memiliki mata sensitif.

Alat Kupas Bawang Unik

Dengan menggunakan peralatan dapur unik ini, Anda cukup menggulungnya dan bawang akan terkupas dengan sendirinya. Bentuknya seperti gelas yang terbuat dari plastik. Sehingga Anda tidak akan mencium lagi bau bawang.

Kedua, alat pemisah kuning telur dengan putihnya. Tidak semua orang mahir memisahkan kuning telur dengan putihnya. Sehingga bagi mereka yang tidak terbiasa, kegiatan ini akan membuat mereka menghabiskan waktu yang cukup lama.

Alat Pemisah Kuning Telur Dengan Putihnya

Tetapi dengan memakai alat pemisah ini, Anda akan lebih mudah memisahkan kuning telur dengan putihnya. Bahkan tangan Anda tidak akan terkena cipratan atau tetesan telur. Bentuknya juga seperti gelas kecil dan terbuat dari plastik.

Ketiga, alat potong nanas unik. Nanas memang salah satu buah yang sangat menyegarkan. Tetapi kebanyakan orang yang suka nanas enggan untuk membeli nanas yang belum kupasan. Sebab tidak banyak yang bisa mengupas nanas dengan baik dan cepat.

Alat Potong Nanas Unik

Tetapi jika Anda menggunakan alat kupas yang satu ini, maka kegiatan mengupas nanas justru akan terasa lebih asyik. Bahkan Anda mungkin akan ketagihan untuk mengupasnya lagi. Alat ini terbuat dari besi stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Anda cukup memotong bagian atas nanas kemudian memasukkan alat ini di bagian tengahnya lalu diputar. Dengan begitu daging nanas akan naik dengan sendirinya.

Alat Penyaring Buah dan Sayur

Keempat, alat penyaring buah dan sayuran. Alat ini sangat cocok untuk memisahkan sayuran dengan airnya. Dengan dilengkapi penyaring di salah satu ujungnya membuat alat ini sangat efektif. Sebab buah-buahan dan sayuran Anda tidak akan ada yang tercecer.

Itulah beberapa alat dapur unik yang harus Anda miliki supaya kegiatan memasak dan menyajikan buah bisa lebih mudah.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *