0

Murah Tapi Performa Oke, Acer One 10 Terbaru Pilihannya!

Laptop maupun notebook dengan spesifikasi mumpuni tentu pada umumnya memiliki harga yang mahal. Selain itu, pada umumnya laptop tersebut juga memiliki bobot yang cukup berat. Dengan demikian, tentu laptop akan sangat sulit untuk dibawa kemana-mana. Salah satu solusi untuk hal tersebut adalah dengan membeli tablet. Ini lah kualitas Acer One 10 yang bisa jadi notebook dan gadget (tablet), keren bukan?

Tapi yang sangat disayangkan disini adalah tidak semua fungsi notebook bisa digantikan dengan tablet. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab Acer telah memperkenalkan produk yang memberikan kemudahan tablet dan notebook dalam satu perangkat yakni Acer one 10. Acer One 10 dengan tampilan elegan ini hadir dengan harga yang terjangkau namun tetap berkuallitas.

Spesifikasi Penunjang Performa Prima

Acer One 10, Notebook Multifungsi MurahKualitas Acer One 10 S100X ini mempunyai processor Intel® Atom™ dengan kecepatan 1.33 GHz Z3735F yang mengusung teknologi terbaru. Dengan demikian, notebook ini memiliki performa yang lebih kencang dan juga hemat daya. Selain itu, terdapat pula tambahan 2GB untuk Memory (Ram) yang bisa membuat performa notebook + tablet Acer ini menjadi lebih mulus/tanpa gangguan.

Selain itu, untuk mendukung proses anda dalam bekerja telah disediakan pula tempat penyimpanan data internal 500GB. Ukuran tersebut tentu cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis file, film, music, aplikasi dan lain sebagainya.

Dalam notebook ini, agar tampilan grafis tidak pecah ketika melihat gambar atau pun membuka aplikasi maka telah ditambahkan Intel® HD Graphics. Komponen ini mampu menambah ketajaman serta tampilan grafis yang lebih nyata, Notebook ini memiliki ukuran layar 10.1 inch serta resolusi 1280×800. Dalam memberikan kesan yang nyaman untuk anda, Acer one 10 ini juga mempunyai 4 mode penggunaan yang fleksibel dan memberikan pengalaman yang baru untuk anda.

Cocok untuk Penggunaan Operasional Harian

Untuk penggunaan operasional harian, Acer telah mengklaim bahwa One 10 bisa menyala hingga 7 jam karena adanya baterai berdaya 6.000 mAh. Pengujian yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi benchmark PowerMark telah membuktikan bahwa Acer One 10 bisa beroperasi penuh tanpa henti sampai 4 jam saja. Namun, tentu saja, daya tahan baterai ini juga sangat tergantung terhadap  cara pemakaian Anda.

Acer One 10 seri terbaru ini hadir yang sudah terinstall dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1. Dimana di dalamnya sudah dilengkapi dengan beberapa beberapa aplikasi, seperti abPhoto, abMedia, abFiles, Acer Portal, abDocs, Acer Video Player, Acer Care Center, dan Dropbox. Kualitas Acer One 10 S100X ini sudah tidak diragukan lagi.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *