0

Nikmati Rekreasi Pegunungan ala Kera Ngalam

Kera Ngalam? Eits! Jangan salah, ini bukan nama jenis hewan yang pandai memanjat pohon itu loh. Kera Ngalam, kalau dibaca secara terbalik menjadi Arek Malang atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Anak Malang. Yep, anak Malang yang dimaksud yaitu penghuni kota Malang. Nah, kalau Anda termasuk ke dalam kategori Arek Malang, pasti tahu dong bahwa kota ini memiliki banyak sekali tempat wisata. Hal ini bisa terlihat dari semakin bertambahnya jumlah hotel di sana, bahkan mungkin bisa menyaingi jumlah hotel di Surabaya. Hal ini membuktikan kalau banyak pendatang dari luar kota yang menginap di Malang.

Nikmati Rekreasi Pegunungan ala Kera Ngalam

Memangnya apa sih yang dicari orang-orang di kota apel ini? Sudah tahu kan kalau Malang ini terletak dekat dengan dataran tinggi? Di daerah Batu khususnya, Anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan sambil melihat pemandangan yang masih hijau. Nah, ini dia dua tempat rekreasi khas Malang yang biasa dikunjungi wisatawan.

  • Omah Kayu

Omah Kayu sebenarnya merupakan penginapan yang berkonsep rumah pohon. Jarang-jarang kan Anda bisa menemukan rumah pohon di Jakarta? Jadi kalau Anda ingin menikmati suasana tinggal di rumah kayu dan menyaksikan pemandangan area persawahan sekitar Batu dari ketinggian menginaplah di Omah Kayu ini. Tarif permalamnya tidak mahal kok, justru tergolong murah, hanya dengan range harga sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000 Anda sudah bisa merasakan pengalaman tidur di rumah pohon. Tidak tertarik untuk menginap ? Tenang saja, Anda bisa sekedar mampir dan bersantai-santai menikmati angin yang sepoi-sepoi dengan membayar tiket masuk seharga Rp. 5000 saja.

  • Wisata Paralayang

Masih berada di area yang sama, yaitu di daerah pegunungan kota Batu, terdapat olahraga ekstrem yang boleh Anda coba. Ya, kapan lagi Anda bisa menguji adrenaline kalau tidak mencoba wisata Paralayang yang satu ini? Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman terbang di udara sambil menikmati keindahan pegunungan. Berikut keterangan lebih lanjutnya ;

Jam operasional : 07.000 – 16.00 WIB
Harga tiket masuk : Rp. 5.000,-
Harga wisata paralayang : Rp. 350.000,-

Tunggu apalagi? Yuk, segera booking tiket menuju ke Malang! (Rima)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *