0

Nikmati Sensasi Menginap di UFO

Nikmati Sensasi Menginap di UFOUntuk Anda yang suka berwisata, pasti sudah sering menginap di hotel di berbagai daerah dong, misalnya seperti hotel in Bali. Mungkin Anda juga pernah merasakan bermalam di hotel dengan kualitas standar hingga kualitas mewah, atau penginapan dengan beragam suasana. Tapi, apa Anda pernah merasakan bermalam di UFO ?

Space Ship The House merupakan sebuah rumah yang berbentuk seperti UFO, dan berlokasi di hutan dekat Signal Mountain, Tennessee. Rumah ini dibangun pada tahun 1973 oleh Curtis King, untuk anak laki-lakinya. Material yang digunakan untuk membangun rumah ini yaitu baja dan beton. Tidak hanya bentuk bangunannya saja yang mirip dengan kapal luar angkasa yang selalu diidentikkan dengan alien, tetapi juga tangga yang merupakan pintu masuknya. Tangga ini di desain agar bisa naik dan turun (drop-down staircase) menggunakan sebuah alat pengendali. Sayangnya, karena kesalahan penggunaan pada salah satu pemilik lama rumah ini, menyebabkan fitur tangga ini mengalami kerusakan, dan akhirnya dibiarkan tetap terbuka (tidak dapat dinaikkan). Mengenai desain dalam rumah ini, seluruh furniture dibuat agak melengkung untuk menyesuaikan dengan bentuk bangunannya. Memberikan kesan yang aneh, namun unik. Rumah ini juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, bar dan sebuah ruangan hiburan untuk penghuni rumah.

Namun sayang, karena sebuah alasan tertentu Curtis King menjual rumah ini. Hingga tahun 2008, rumah ini sudah berpindah tangan hingga beberapa pemilik, dan kemudian dibeli oleh seorang pria lokal yang memiliki bisnis furniture dan investor real estate. Hanya saja, karena masalah kesehatan pria ini memutuskan untuk melikuidasi seluruh properti miliknya, dan pindah ke Florida. Rumah inipun di beli oleh Signal Mountain Local dengan harga sekitar $ 120.000, dan kemudian direnovasi.

Meskipun awalnya ini adalah sebuah rumah pribadi, namun sekarang rumah ini disewakan untuk para wisatawan yang datang ke lokasi ini dan tertarik untuk bermalam di dalamnya. Menginap di sebuah rumah unik berbentuk UFO dengan fasilitas lengkap, dan dikelilingi oleh pepohonan. Tentunya akan memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan menginap di hotel biasa bukan? Jadi, tunggu apa lagi.

Yuk rencanakan liburanmu ke Tennesse, dan jangan lupa persiapkan dana untuk menginap di rumah unik ini. (Vita)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *