0

Parfum Selebriti Indonesia Paling Laku

Parfum Selebriti Indonesia Paling LakuDunia hiburan memang berhubungan erat dengan dunia kecantikan. Bukan kemampuan selebriti saja yang dinilai namun penampilan juga penting dan penunjang di setiap aktivitas. Kedekatan ini tidak jarang disatukan, sehingga banyak lahir produk-produk kecantikan dengan merk dari nama artis tersebut. Salah satu produk kecantikan yang sering diluncurkan oleh para artis adalah parfum / minyak wangi.

Di luar negeri sudah banyak selebriti yang mengeluarkan parfum dengan namanya. Untuk tahun 2014 ini ada beberapa seleb luar negeri seperti Jennifer Anniston dengan `J by Jennifer Anniston`, One Direction dengan `That Moment`, dan beberapa seleb lainnya. Nah Indonesia tidak mau kalah, di mana bisnis jual parfum yang menggunakan nama selebriti kini jadi fenomena. Ini mungkin salah satu strategi jual parfum dengan memanfaatkan nama-nama seleb sebagai merk parfum tersebut. Berikut ini Parfum Selebriti Indonesia Paling Laku dan menjadi hits di pasaran seperti :

  • Nadine Chandrawinata – Sea Gypsy

Belum lama, lebih tepat nya pada Rabu 10 September 2014 Nadine Chandrawinata secara resmi meluncurkan produk parfum dengan nama Sea Gypsy. Parfum ini di isi sebanyak 100 mililiter dan dijual dengan harga 550 ribu per botol. Menurut Nadine, dia menemukan semua pengalaman hidup baik kecerian, kebahagian, dan ini menginspirasi saya untuk menciptakan parfum dengan karakter yang kuat.

  • Ariel – Ariel Impulse

Sebelum parfum Nadine, pada awal September 2014 juga resmi diluncurkan parfum yang ber merk kan vokalis Noah yaitu Ariel. Nama parfum ini adalah Ariel Impulse, di mana pembuatan parfum ini bekerja sama dengan label Sophie Paris. Ariel menyatakan bahwa dirinya terlibat langsung dalam pemilihan aroma dari parfum tersebut. Proses pembuatan parfum mulai dari ide hingga diluncurkan membutuhkan dalam waktu 1 tahun.

  • Anggun – Grace

Anggun juga ikut meluncurkan parfum dengan nama Grace di pertengahan tahun 2014 lalu. Nama Grace ini merupakan nama yang dipilih langsung oleh Anggun. Pembuatan parfum ini menghabiskan waktu 2 tahun, di mana proses tersebut melibatkan konsultasi dengan para ahli pembuat parfum di desa pembuatan parfum Grasse Prancis. Parfum ini dijual dengan harga 550 ribu dan ukuran botol nya 100 ml.

  • Agnes Monica – Agnes Reve

Penyakit berbakat Indonesia yang tengah merintis namanya untuk bisa go internasional Agnes Monica juga ikut meramaikan pasaran parfum di kalangan selebritis Indonesia. Agnes Monica meliris parfum dengan nama Agnes ‘Reve’ yang berarti ‘Mimpi’. Parfum ini diproduksi terbatas yaitu hanya 5 ribu unit dan hanya di jual di situs belanja online. Agnes menurutkan, bahwa dirinya ikut terlibat dalam pembuatan aromanya. Parfum yang dijual terbatas ini di jual dengan harga 395 ribu.

  • Febby Febiola – Febiola

Seleb Febby Febiola juga ikut merilis parfum dengan menggunakan nama belakangnya yaitu ‘Febiola’ sebagai label parfum. Parfum ini dirilis pada tahun 2012 dan memiliki situs resmi yaitu Febiolaparfum.com jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai parfum tersebut. Namun bukan hanya parfum saja, ada produk lain yang juga menggunakan nama artis tersebut. Produk wewangian Febiola yang di jual di situs ini terdiri dari Febiola eau de perfume, body lotion, body butter, body wash dan Febiola Secret body mist yang memiliki 3 varian. Febiola eau de perfume ini diluncurkan dengan harga Rp 399 ribu.

  • Ungu – Style-In Ungu

Tidak hanya selebritis Indonesia, band ternama Ungu juga meluncurkan parfum di tahun 2011. Parfum yang diberi nama Style-In Ungu ini menyediakan 5 varian sesuai dengan jumlah personil band-nya. Parfum yang berukuran 100 mililiter dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan parfum seleb lainnya yaitu hanya 75 ribu.

  • Olla Ramlan – The Woman

Olla Ramlan mungkin bisa dibilang sebagai pionir dari fenomena artis Indonesia yang meluncurkan parfum. Tepatnya tahun 2009, Olla Ramlan secara resmi meluncurkan parfum dengan nama The Woman. Parfum dengan isi 125 mililiter ini dibanderol dengan harga 387 ribu.

Mana yang ingin Anda miliki ? -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *