0

Pesepakbola Terbaik Namun Gagal Tampil di Piala Dunia 2014

Pesepakbola Terbaik Namun Gagal Tampil di Piala Dunia 2014Media Informasi Indonesia – Piala Dunia 2014 kini tinggal menunggu jam saja untuk dimulai. Turnamen sepak bola terbesar di seluruh dunia merupakan kompetisi terbesar yang diimpikan para pesepakbola terbaik di dunia untuk membela negara nya. Pasti akan merasa kecewa, karena hanya bisa bermain bagus untuk klub yang dibelanya namun tidak mampu membela negaranya. Namun ada beberapa nama Pesepakbola Terbaik Namun Gagal Tampil di Piala Dunia 2014

  • Radamel Falcao – Kolombia

Penyerang klub AS Monaco sekaligus pemain termahal di Liga Prancis merupakan pemain andalan timnas Kolombia. Namun ternyata Falcao bernasib sial karena mengalami cidera pada ligament lututnya yang sangat parah ketika bermain untuk AS Monaco pada bulan Januari. Setelah melalui pemeriksaan, akhirnya Falcao terpakasa harus mengubur impiannya untuk bermain membela negaranya di Piala Dunia 2014.

  • Theo Walcott – Inggris

Tidak semua pemain bisa berjodoh dengan Piala Dunia, Theo Walcott contohnya. Kembali tidak bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2010, kali ini terpaksa Theo Walcott harus kembali menyesali keadaan karena harus absen karena cedera otot. Cedera ini memaksa, Walcott pemain Arsenal harus menjalani masa pemulihan yang diperkirakan akan berjalan sampai bulan Juni 2015.

  • Kevin Strootman – Belanda

Kevin Strootman yang juga bermain untuk AS Roma ternyata juga harus terpaksa untuk mengubur impiannya untuk bermain untuk Belanda pada Piala Dunia 2014 yang sebentar lagi akan dimulai. Cedera ligament lutut pada kaki kirinya di mana ketika bermain kontra Napoli. Timnas Belanda pasti akan merasa kehilangan karena, Strootman merupakan pemain yang diandalkan Louis Van Gaal.

  • Zlatan Ibrahimovic – Swedia

Tidak semua pesepakbola terbaik yang mengalami cedera dan harus mengubur impian nya untuk bermain di ajang Piala Dunia 2014. Ada yang memang tidak bisa bermain karena timnas tersingkir dari babak kualifikasi. Seperti Zlatan Ibrahimovic yang tidak mampu membawa Swedia lolos ke putara final Piala Dunia Brazil 2014. Swedia akhirnya tersingkir setelah dikalahkan oleh Portugal pada babak play off  beberapa waktu yang lalu.

  • Gareth Bale – Wales

Pemain termahala di dunia, Gareth Bale juga tidak mampu berbuat banyak untuk untuk negara nya Wales. Gareth Bale gagal membawa Wales untuk bisa tampil di ajang 4 tahunan Piala Dunia 2014 di Brazil nanti setelah tidak mampu lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia. Sama dengan seniornya Ryan Giggs yang semasa hidupnya bermain untuk Wales tidak bisa membawa Wales ke Piala Dunia.

Namun tanpa kehadiran para pemain di atas tentu tidak akan mengurangi semarak Piala Dunia 2014 di Brazil nanti, karena tim-tim besar dan kuat akan berlaga memperebutkan trofi yang menjadi kebanggaan supremasi terbesar di dunia. Selamat nonton bareng! -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *