1

Pilih Parfum Untuk Tampil Maksimal

Penggunaan parfum terkadang bisa menambah kepercayaan diri seseorang dan sudah termasuk dalam sebuah trend gaya hidup atau lifestyle. Apalagi untuk menghadiri acara tertentu, tentu pasti ini tampil maksimal dengan tatanan busana yang bagus dengan aroma tubuh yang wangi namun tidak berlebihan. Tidak peduli parfum yang digunakannya adalah parfum original maupun parfum siap atau bahkan jenis parfum refill, tentu semua orang ingin berpenampilan yang terbaik.

Penggunaan parfum tidak hanya untuk acara atau aktivitas tertentu, karena pada dasarnya parfum bisa digunakan setiap hari dan untuk aktivitas apapun. Untuk perihal penggunaan parfum sehingga Anda bisa tampil maksimal, maka perlu memilih parfum yang disesuaikan dengan kepribadian atau menyesuaikan dengan tempat dan acara yang akan didatangi. Sesuai dengan hal tersebut, ini ada beberapa tips pilih parfum untuk tampil maksimal di setiap aktivitas sehari-hari :

Pilih Parfum Untuk Tampil Maksimal
Parfum untuk aktivitas selama di kantor

Untuk membantu dalam menjaga mood dalam bekerja di kantor, maka disarankan untuk memilih parfum dengan jenis cologne. Sedangkan untuk aroma parfum yang bisa dipilih adalah aroma yang fresh atau segar seperti aroma buah jeruk, lemon, jeruk nipis, dan lain-lain. Selain membantu membuat mood bekerja terjaga, Anda pun akan terasa nyaman ketika bekerja.

Parfum untuk meeting bisnis

Ini penting neh, buat para sales atau account executive yang lebih sering meeting dengan client ataupun prospek-an. Pengguna parfum green yang lembut bisa membuat Anda PD dan nyaman ketika berbicara di hadapan client. Jika meeting dilakukan di restoran, maka pilihlan parfum dengan wangi floral yang aroma ya strong. Namun jika pertemuan dengan client dilakukan secara tidak resmi, maka parfum dengan aroma fruity cocok untuk dipakai.

Parfum saat membawakan presentasi

Ketika mendapat tugas dari kantor untuk melakukan presentasi, maka tentu itu sudah menjadi kewajiban untuk bisa melaksanakannya. Nah, sebelum itu pilih parfum yang cocok seperti parfum dengan aroma yang segar sehingga membuat Anda semangat. Pilih aroma parfumnya yang sifatnya bisa diterima oleh semua peserta senang dengan aroma parfum tersebut. Pastikan juga tidak memilih aroma parfum yang tidak menyengat berlebihan, karena sudah tentu ini akan mengganggu kosentrasi semua peserta presentasi.

Parfum untuk interview kerja

Tentu ketika interview kerja, sebagai pelamar akan berusaha untuk tampil maksimal untuk mendapat kesan yang baik dari interviewer. Gunakan parfum dengan aroma yang fresh sekaligus bisa menunjukkan kepribadian Anda di hadapan interviewer. Jenis parfum cologne dengan wangi yang netral, segar, dan clean bisa jadi pilihan. Jika ingin menambah daya tarik Anda dihadapan para interviewer, Anda bisa mencoba parfum terbaru yaitu Parfum Aroma Buku Paper Passion dengan aroma buku dan membuat Anda terkesan sebagai kutu buku.

Semoga artikel informasi indonesia tentang gaya hidup ini bisa membantu Anda dalam memilih parfum yang cocok untuk aktivitas yang akan dihadapi. -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *