0

Prediksi dan Jadwal Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Champions

Prediksi dan Jadwal Babak Perempat Final Leg Pertama Liga ChampionsInformasi sepak bola – Babak perempat final leg pertama Liga Champion akan resmi dimulai pada tengah pekan ini. Delapan tim terbaik benua Eropa akan mengeluarkan semua kemampuan dan strategi terbaiknya untuk membuka peluang untuk mendapatkan 1 tempat di babak semifinal nanti. Dati total 4 laga yang akan dimainkan pekan ini, dua laga akan dimainkan pada Rabu (15 April 2015) dini hari dan dua laga lainnya dimainkan pada Kamis (16 April 2015) dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Laga I

Rabu (15 April 2015) dini hari nanti akan digelar partai sangat seru, di mana akan terjadi laga Derbi Madrileno yang akan mempertemukan persaingan dua klub di satu kota yang sama. Atletico Madrid akan berhadapan dengan sesama tim di La Liga Spanyol Real Madrid di kandangnya sendiri Vicente Calderon. Duel derbi satu kota ini diprediksikan akan berjalan seru dan tentu ini tidak akan mudah untuk Real Madrid. Dalam enam kali pertemuan yang telah dilalui anak asuh Carlo Ancelotti justru belum pernah meraih kemenangan sama sekali atas pasukan Diego Simoene. El Real menelan kekalahan sebanyak empat kali, dua laga sisa bermain imbang.

Ditempat yang berbeda, terjadi laga antara wakil Italia (Juventus) yang akan menjamu wakil Prancis (AS Monaco) di Juventus Stadium Rabu (15 April 2015) dini hari nanti. Carlos Tevez dan kawan-kawan di bawah arahan Massimiliano Allegri diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dengan materi pemain yang lebih baik dari As Monaco. Akan tetapi Juve sendiri tidak boleh jumawa, karena AS Monaco sendiri yang mengandalkan kolektivitas dalam bermain akan memberikan kejutan seperti pada babak 16 besar kemarin yang mampu menyingkirkan wakil Inggris (Arsenal) di Emirates Stadium pada laga awal.

Laga II

Satu hari setelah 2 laga di atas dimainkan, Kamis (16 April 2015) dini hari giliran PSG yang akan melakoni laga melawan tim favorit juara Liga Champion musim ini yaitu Barcelona di Parc des Princes markas dari PSG. Laga ini merupakan partai ulangan dan tercium aroma balas dendam, karena kedua tim sendiri telah bertemu sebelumnya pada babak penyisihan grup di mana laga tersebut PSG mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 di Paris. Laga nanti Les Parisien tidak akan diperkuat oleh mesin gol andalannya Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjalani hukuman larangan 2 kali tampil karena kartu merah pada saat laga kontra Chelsea pada babak 16 besar kemarin. PSG juga akan kehilangan creator di lapangan tengah, yaitu Marco Verratti yang akan absen karena akumulasi kartu.

Sebaliknya Barcelona justru sedang dalam perfoma terbaik, meskipun pada laga melawan Sevilla minggu lalu Barca dipaksa bermain imbang pada lanjutan La Liga Spanyol. Namun secara keseluruhan, Barca cukup superior di mana belum pernah kalah dalam sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi dengan total 9 menang dan hanya satu hasil seri.

Di hari yang sama, laga babak perempat final leg pertama Liga Champion musim 2014-2015 akan mempertemukan FC Porto yang akan menghadapi klub terbaik dunia dan Bundesliga Jerman Bayern Muenchen. Meskipun partai tersebut akan dimainkan di markas FC Porto , laga ini merupakan laga yang sangat sulit untuk Porto. Kalah dari materi dan skill pemain, bisa dibilang sulit untuk Porto untuk bisa mencuri kemenangan di Stadion do Dragão nanti. Namun tiada hal yang tidak mungkin terjadi di sepakbola, karena sering terjadi kejutan-kejutan di laga nanti.

Berikut ini jadwal  babak perempat final leg pertama Liga Champions tengah pekan ini :

Rabu 15 April 2015 dini hari WIB

  • 01.45 WIB: Atletico Madrid vs Real Madrid (SCTV)
  • 01.45 WIB: Juventus vs AS Monaco (NEX Entertainment)

Kamis 16 April 2015 dini hari WIB

  • 01.45 WIB: Paris Saint Germain vs Barcelona (SCTV)
  • 01.45 WIB: FC Porto vs Bayern Muenchen (NEX Entertainment)

Gimana prediksi pertandingan menurut Anda ? Dan siapa tim unggulan Anda ? -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *