0

Prediksi Skuad MU Musim Depan

Prediksi Skuad MU Musim DepanMedia Informasi Indonesia – Pelatih baru Manchester United Louis Van Gaal yang baru menginjakkan kakinya di Manchester United punya harapan besar untuk MU di musim depan. Untuk mewujudkan harapan tersebut, maka Louis Van Gaal akan melakukan perombakkan secara besar-besaran dalam komposisi pemain di musim depan nanti.

Skuad Impian Louis Van Gaal

Berita sepakbola dunia dari media online memberikan prediksi bahwa datangnya Louis Van Gaal ke Old Trafford membuat harapan baru bagi seluruh pemilik dan fans MU di dunia. Karena Louis Van Gaal merupakan salah satu pelatih ternama dan pernah melatih beberapa klub elit di dunia seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munchen dan selalu berakhir dengan kesuksesan. Selain itu Louis Van Gaal baru saja menghantarkan Belanda masuk Piala Dunia 2014 di Brazil dan finish pada urutan 3. Nah berikut ini Prediksi Skuad MU Musim Depan bersama Louis Van Gaal :

  • David De Gea

Kiper utama MU sekaligus kiper ketiga timnas Matador Spanyol ini menurut Louis Van Gaal pemain yang tampil konsisten MU musim lalu. Penampilan baiknya membuat David De Gea meraih pemain terbaik Manchester United tahun lalu.

  • Phil Jones

Louis Van Gaal juga memilih Phil Jones sebagai pemain bertahan, namun bisa diandalkan untuk membantu penyerangan. Musim depan, Louis Van Gaal akan menempatkan Jones di sisi kanan untuk menggantikan posisi Rafael da Silva yang sering mengalami cedera.

  • Stefan De Vrij

Louis Van Gaal dibuat kagum oleh pemain ini, di mana duetnya bersama Ron Vlaar di timnas Belanda membuat Gaal Van menginginkan pemain ini untuk bisa bermain untuk MU. Stefan De Vrij merupakan opsi lain jika MU gagal untuk mendatangkan Mats Hummels ke Old Trafford. Apalagi kini MU sedang krisis pemain bertahan setelah ditinggalkan oleh 2 pemain center beknya Rio Ferdinand, dan Nemandja Vidic yang bergabung ke Inter Milan.

  • Thomas Vermaelen

Menurut Louis Van Gaal, akan sangat kuat dan luar biasanya pertahanan MU jika Thomas Vermaelen bisa bergabung musim depan. Karena Louis Van Gaal yakin bahwa Vermaelen akan menjadi suksesor dari Nemandja Vidic untuk menjaga lini pertahanan MU.

  • Luke Shaw

Bek muda yang baru saja didatangkan dari Southampton dengan biaya transfer mahal akan bisa langsung dimainkan dan menjadi pilihan utama. Luke Shaw juga merupakan suksesor dari Patrice Evra yang kemungkinan akan hengkang dari United. Bek yang memiliki spesialis dalam memberikan umpan ini akan membuat duet Robin van Persie dan Wayne Rooney akan lebih mudah mencetak gol ke gawang lawan.

  • Ander Herrera

Ander Herrera yang merupakan pembelian kedua MU untuk musim depan ini akan menjadi pelapis dari gelandang senior Michael Carrick. Apalagi kini Michael Carrick mulai termakan usia dan sedang dalam proses penyembuhan setelah operasi dari cederanya. Jika tampil baik di pramusim nanti, kemungkinan Ander Herrera akan menggantikan Michael Carrick di masa yang akan datang.

  • Arturo Vidal

Kini rumor yang banyak diperbincangkan bahwa gelandang Chile dan Juventus, Arturo Vidal sedikit lagi akan bergabung dengan MU. Jika benar, maka lini tengah MU dijamin akan lebih solid dan berbahaya. Ini karena pemain usia 27 tahun ini merupakan pemain yang mempunyai keseimbangan yang bagus antara menyerang dan juga bertahan.

  • Juan Mata

Mata tampaknya akan lebih dipercaya untuk menjalankan peran “No.10” dibandingkan Wayne Rooney. Penampilan bagusnya di penghujung musim tampaknya akan kembali berlanjut di awal musim ini.

  • Angel Di Maria

Gelandang serang ini merupakan salah satu pemain yang sedang diburu United untuk bisa melengkapi trisula maut MU untuk musim depan. Louis Van Gaal akan tetap menempatkan Di Maria di posisi aslinya di sayap kiri penyerangan dengan dibantu oleh bek muda Luke Shaw.

  • Wayne Rooney

Wayne Rooney adalah pemain senior di United, di mana musim depan akan diberikan tugas untuk memimpin rekan-rekan nya di lapangan. Wayne Rooney sangat vital bagi tim, oleh karena itu Louis Van Gaal akan menempatkannya di belakang Robin Van Persie.

  • Robin van Persie

Kapasitasnya sebagai penyerang dan membobol gawang lawan sudah tidak perlu lagi untuk diragukan. Hubungan baik yang terjalani dengan bos baru United, Louis Van Gaal akan membantu dirinya dan tim dalam mengimplementasi semua strategi yang akan dimainkan.

Apakah skuad impian Louis Van Gaal untuk Manchester United musim depan ini akan benar-benar terjadi ? Jika memang terjadi, maka Manchester United akan kembali pada performanya dan kembali bisa meraih gelar  juara Premier Liga Inggris musim depan. -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *