0

Promosikan Dengan Spanduk yang Tepat

Spanduk untuk Media Promosi UsahaMedia Informasi – Terdapat banyak hal yang seseorang dapat lakukan untuk mempromosikan jasa atau barang yang mereka jual atau sewakan. Bentuk promosi ini bermacam-macam, dari membuat iklan di media, menyebarkan selebaran, hingga menggantung atau memasang spanduk. Dari semua itu, spanduk merupakan salah satu yang memiliki tarif paling rendah dan efisien. Banyak jasa cetak spanduk murah Jakarta yang dapat dihubungi untuk membuat spanduk untuk usaha Anda. Terdapat berbagai jenis spanduk yang dapat Anda cetak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Vinyl Banner

Spanduk jenis ini dicetak secara digital dengan landasan berbahan vinyl. Cocok untuk indoor ataupun outdoor. Biasanya memiliki ukuran 4 meter, hingga 15 meter. Biasanya hanya dibutuhkan 1-2 hari dalam proses percetakan. Jenis ini merupakan salah satu spanduk yang paling lazim ditemukan dan digunakan sebagai media promosi offline sebuah bisnis.

  • No Curl Banner

Spanduk jenis ini juga menggunakan bahan vinyl, namun memiliki ketahanan yang berbeda. Lebih cocok untuk outdoor karena kuat menahan panas dan angin, namun tetap dapat digunakan indoor. Memiliki ukuran yang lebih kecil, beberapa jasa percetakan hanya dapat mencetak spanduk tipe ini hingga ukuran 1.2 meter. Memiliki waktu proses produksi yang sama dengan vinyl.

  • Mesh Banner

Sementara spanduk jenis ini menggunakan landasan berbahan polyester. Cocok untuk outdoor, terutama untuk lokasi berangin, karena spanduk jenis ini memiliki lubang-lubang kecil yang hanya terlihat dari dekat. Lubang-lubang kecil ini memberi jalan untuk angin sehingga tidak merusak spanduk. Dapat dicetak hingga berukuran 15 meter. Memakan waktu produksi sekitar 2 hingga 3 hari.

  • Canvas Banner

Spanduk jenis ini menggunakan bahan khusus yang memiliki tekstur seperti kanvas lukisan. Hanya cocok untuk indoor karena tidak tahan lama terkena panas. Memiliki detail gambar dan warna yang paling bagus dan jelas diantara yang lain. Ukuran biasanya sekitar 1.5 hingga 3 meter, dan memakan waktu produksi sekitar 3 hari produksi.

  • Fabric Banner

Spanduk jenis ini menggunakan bahan kain sebagai landasan. Kurang cocok untuk outdoor karena cuaca panas dapat memudarkan warna, dan angin dapat merusak spanduk. Dapat dicetak dalam berbagai ukuran, namun memiliki waktu produksi paling lama, 3 hingga 5 hari. (RR)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *