0

Rekomendasi Tempat Seru untuk Berlibur

Bingung cari tempat berlibur untuk menyambut tahun baru nanti? Ingin mengunjungi tempat yang unik dan belum terekspose oleh banyak orang? Well, jangan sedih karena dalam artikel kali ini kami akan melampirkan beberapa tempat yang mungkin belum Anda ketahui. Meski sinyal provider internet di wilayah ini masih belum kuat, tapi jangan khawatir karena Anda akan tetap terhibur dengan keindahannya. Apa saja daftarnya? Yuk, simak!

Ora Beach Resort, Maluku Tengah

Ora Beach Resort, Maluku Tengah

Ora Beach Resort, Maluku Tengah. Berada di antara pegunungan dan perbukitan penuh hutan, tempat ini sangat sulit untuk dicapai dan sangatlah terpencil. Namun, jangan khawatir karena semua usaha Anda untuk mencapai tempat ini akan terbayar karena keindahannya. Di tempat ini, terdapat lima bungalow yang berdiri kokoh di atas danau hijau yang bersih. Pemandangan dari depan bungalow yang bisa Anda nikmati akan membuat Anda menahan napas saking indahnya!

Telunas Resorts, Pulau Sugi

Telunas Resorts, Pulau Sugi

Telunas Resorts, Pulau Sugi. Terletak tidak jauh dari wilayah Batam, tempat ini sebetulnya masih belum banyak diketahui oleh masyarakat luas. Tidak jauh berbeda dengan Ora Beach yang memiliki bungalow di atas danau, Telunas resort pun demikian. Bedanya, tempat ini memiliki sekitar 15 villa yang berjajar di sepanjang laut dan memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan yang sangat indah dan sangatlah jernih. Bagian dalam villa-nya pun didesain sedemikian rupa agar pengunjung bisa melihat ke luar villa tanpa perlu bersusah payah. Sangat cocok untuk dikunjungi jika Anda menginginkan suasana yang sunyi dan agak privat.

Maratua Paradise Resort, Kepulauan Maratua, Kalimantan Timur

Maratua Paradise Resort, Kepulauan Maratua, Kalimantan Timur

Maratua Paradise Resort, Kepulauan Maratua, Kalimantan Timur. Dengan arsitektur bangunan yang menganut gaya tradisional, tempat ini merupakan lokasi wisata yang cocok jika Anda ingin berlibur tanpa menghilangkan sentuhan lokalnya. Delapan bungalow berjajar dengan bangunan berwarna hitam dan merah serta dilengkapi dengan ukiran khas Kalimantan. Jangan lupakan juga bersihnya pasir pantai yang ada di sana dan juga jernihnya air laut. Sungguh luar biasa!

Tiga tempat rekomendasi ini pastinya akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan untuk liburan tahun baru ini. Tertarik untuk mengunjunginya?

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *