0

Selain Harga Menginap Di Hotel Santika, Ada Alasan Lain?

Menginap sih bisa di hotel mana saja. Tapi jangan harap Anda mendapatkan kamar di Hotel Santika sebelum Anda booking dulu, terutama pada waktu weekend. Apalagi ketika high season, bisa-bisa semua kamar full book dikarenakan sudah terlebih dahulu di booking jauh-jauh hari oleh para wisatawan. Ini merupakan bukti bahwasannya strategi yang diterapkan oleh pihak hotel berhasil. Selain menawarkan harga menginap di hotel Santika yang super terjangkau, ternyata ada hal lain yang dijadikan pertimbangan.

Ada banyak sekali hotel Santika, tidak hanya di kota besar seperti Jakarta tapi juga kota kecil layaknya Purwokerto. Penerapan strategi tersebut ternyata sesuai dengan yang diinginkan oleh para wisatawan.

Lokasi Hotel Santika Strategis

Pasti banyak yang mengira menanamkan modal besar untuk membangun sebuah hotel di kota kecil seperti Purwokerto bukan pilihan yang bijak. Bagaimana bisa mengembalikan modal yang besar jika hotel dibangun di kota yang kecil seperti Purwokerto? Kebanyakan orang akan berpikir seperti itu. Setidaknya para beberapa tahun yang lalu.

Hotel Santika

Tapi lihat saat ini. Purwokerto menjadi kota kecil yang berkembang pesat. Apalagi sudah ada kereta api yang layanannya semakin bagus. Tidak sedikit para wisatawan yang transit di Purwokerto jika ingin berwisata ke tempat lain seperti Wonosobo atau bahkan Jawa Timur.

Dan sepertinya beberapa obyek wisata di Purwokerto juga semakinmenarik perhatian para wisatawan akhir-akhir ini. Jadi, tak ayal jika Hotel Santika kebanjiran tamu khususnya pada waktu weekend atau high season seperti masa libur sekolah.

Menentukan Segmen Pasar yang Pas

Sekarang ini, sudah tidak banyak orang yang cari penginapan atau hotel yang murah. Mungkin dulu masih banyak yang mencari hotel dengan tarif murah. Namun, mereka butuh kenyamanan saat travelling, tentu saja mereka membutuhkan tempat menginap yang tepat.

Dan hotel Santika merespon hal tersebut, dengan menargetkan segemen pasar berupa masyarakat menengah ke atas, hotel ini berhasil memberikan apa yang banyak orang inginkan. Dengan harga menginap di hotel Santika yang terjangkau, para tamu betah dan selalu kembali lagi untuk menginap ketika mereka bepergian di luar kota.

Tarif menginap di hotel Santika tidak bisa dikatakan murah karena tentu saja banyak hotel atau bahkan guest house yang menerapkan harga lebih murah. Namun, tarifnya juga tidak terlalu mahal. Dan yang pasti, layanan serta fasilitas yang lengkap membuat kamar di hotel Santika sepertinya tidak pernah kosong.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *