0

Siap-Siap, Ini Daftar Comeback Kpop di Bulan Juni!

Bulan Mei diwarnai dengan comeback dari Ikon, PSY, TWICE, hingga LOVELYZ yang mewarnai serunya chart Kpop. Nah, untuk kamu penggemar musik Kpop, jangan dulu mengendurkan ikat pinggang! Sebab di bulan Juni ini, deretan artis besar hingga artis rookie akan melakukan comeback! Informasi tentang comeback ini pun sudah mewarnai media sosial sejak minggu lalu. Tidak percaya? Silakan cek dengan paket internet cepat dan murahmu! Lantas, siapa saja sih yang akan comeback di bulan Juni? Ini dia daftarnya:

  1. Kpop

    (Sumber: Amazon)

    ELRIS. ELRIS merupakan girl group rookie yang akan melepaskan album debut mereka di bulan Juni tanggal 1. Sebelumnya, grup ini sudah berhasil mencuri perhatian publik dengan salah satu membernya yakni Kim Sohee, yang popular melalui acara K-pop Star 6 dan lagu single solo-nya yang berjudul “Spotlight”.

  2. Hyoyeon. Tidak hanya ELRIS yang akan merilis albumnya di tanggal 1 Juni, Hyoyeon pun akan merilis solo single-nya yang berjudul “Wannabe”. Hyoyeon sendiri merupakan main dancer dari Girls’ Generation. Dalam lagunya yang dirilis bulan Juni ini, rapper San E juga ikut berpartisipasi.
  3. T-ar T-ara akan merilis single terakhir mereka yang berjudul “What’s My Name?” pada tanggal 14 Juni mendatang. Promosi terakhir ini hanya akan melibatkan empat orang dari total enam member yang tergabung dalam T-ara.
  4. G-Dragon. Setelah album terakhirnya sekitar empat tahun lalu, G-Dragon akan melakukan solo comeback di bulan Juni ini. Judul albumnya adalah Kwon Ji Yong, yang merupakan nama asli G-Dragon. Banyak yang mengatakan bahwa album ini akan menjadi album paling personal yang pernah dirilis oleh G-Dragon.
  5. DAY6. Grup band DAY6 juga akan memeriahkan keramaian comeback di bulan Juni! Mereka akan merilis album yang berjudul Sunrise pada tanggal 7 Juni. Menurut JYP Entertainment, album ini merupakan full-length studio album pertama DAY6 yang akan dirilis semenjak debut mereka pada September 2015 lalu.
  6. BLACKPINK. BLACKPINK merupakan salah satu top trending rookies, jadi tidak heran jika comeback mereka pun sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Hingga saat ini belum ada tanggal resmi tentang jadwal comeback Namun yang pasti, mereka mengatakan untuk comeback di bulan Juni atau akhir Juli. Kita tunggu saja, ya!
  7. EXO. Setelah sukses menggelar konser tunggal di Jamsil Stadium di akhir Mei lalu, EXO memberikan teaser bahwa mereka akan melakukan comeback di musim panas ini. Tidak ada detail resmi yang dirilis oleh EXO terkait comeback mereka, namun beberapa sumber terpercaya seperti Instiz mengatakan bahwa mereka akan comeback di pertengahan Juni.

Selain tujuh nama yang sudah tertulis di atas, masih ada lagi idol group yang diisukan akan melakukan comeback di bulan Juni. Yah, kita tunggu saja perkembangan resminya. Selamat menunggu dan selamat menabung untuk membeli albumnya!

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *