0

Situs Penyedia Layanan Desain Id Card Gratis

Situs Penyedia Layanan Desain Id Card GratisSetiap perusahaan pasti menyadari bahwa ID card merupakan sebuah elemen penting yang harus dimiliki oleh setiap karyawannya. ID card menjadi salah satu identifikasi termudah untuk mengetahui identitas seseorang. Nah, bagi Anda yang sedang berada dalam proses untuk mendesain ID card, tidak ada salahnya mencoba layanan desain gratis yang disediakan oleh beberapa situs tertentu untuk menghemat waktu. Kemudian untuk menghemat biaya, Anda juga bisa mencari toko yang jual printer ID card di pasaran. Hal ini semata dilakukan agar dana yang Anda keluarkan tidak over-budget. Berikut ini adalah beberapa situs penyedia layanan desain ID card gratis :

  • CANVA. Canva merupakan website yang menyediakan layanan desain ID card gratis untuk para penggunanya. Untuk mengaksesnya, Anda bisa langsung meluncur ke laman resmi mereka di www.canva.com melalui browser laptop, ponsel, maupun iPad Anda. Keunggulan dari website ini adalah user interface-nya yang unik, eye catching, dan mudah untuk digunakan. Canva menyediakan layanan desain kartu secara online dengan template yang sudah disediakan. Tidak hanya ID card, Anda juga bisa menemukan beragam template kartu ucapan hingga membuat template presentasi di website ini. Menariknya, Anda bisa melakukan customize pada foto, layout, background, font, dan editing tools lainnya. Mendesain ID card akan menjadi lebih mudah karena pilihannya beragam, bukan? Nah, untuk bisa menikmati layanan Canva, Anda diharuskan untuk sign up melalui email, G+, ataupun melalui Facebook. Bagi Anda yang masih awam dan bingung dalam menggunakan website ini, Canva juga menyediakan layanan tutorial yang bisa Anda ikuti untuk mendesain kartu.
  • IDCREATOR. Tidak jauh berbeda dengan Canva yang menyediakan layanan pembuat desain gratis dengan beragam template, IDCreator pun demikian. IDCreator merupakan situs penyedia layanan gratis yang secara khusus memfokuskan diri pada desain kartu. Ada beberapa kategori template yang bisa dipilih oleh pengguna seperti kartu karyawan, luggage tags, kartu pelajar, kartu masuk ke tempat wisata, kartu pers, dan lain sebagainya. Anda tinggal memilih template yang diinginkan, mengisi data diri, dan juga memasukan foto resmi yang diinginkan. Kemudian, website ini akan memproses desain Anda dalam hitungan detik dan siap untuk digunakan. Kunjungi laman resminya di www.idcreator.com.

Nah, itu dia dua situs gratis yang bisa mempermudah Anda untuk mendesain ID card. Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa, selain desain, perhatikan juga beberapa hal penting saat membuat ID card lainnya seperti bentuk kartu, bahan kartu, serta cara penyimpanan data pada kartu sehingga hasilnya tidak mengecewakan nantinya. (Tr)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *