2

Smartphone Android Qwerty yang Terbaik

Smartphone Android QwertyZaman android qwerty memang sudah berakhir. Tidak ada gunanya menyangkal hal itu, karena sekarang semua sudah diganti dengan handphone dengan layar besar yang lebih canggih. Ketenaran ponsel qwerty fisik sudah lama berlalu, dan mereka tidak akan kembali. Kita semua ingat bagaimana kita dulu dapat menggunakan qwerty untuk dapat mengirim pesan cepat dalam hitungan menit, karena handphone qwerty pada dasarnya memang lebih nyaman untuk digenggam.

Beberapa Smartphone Android Qwerty yang Terbaik

Ya, smartphone android qwerty memang memiliki wujud yang relatif besar, kikuk, bahkan jelek, tapi mereka nyaman untuk digunakan dan dengan bantuan qwerty, Anda bisa mengetik pesan dengan lebih cepat dan lebih mantap daripada smartphone touchscreen manapun. Memang aneh karena entah kenapa setiap pemain industri smartphone mendadak berpaling dari qwerty secara tiba-tiba, padahal touchscreen tidak lebih nyaman digunakan daripada qwerty. Mungkin memang tampak lebih unik dan canggih, karena ada fungsi swipe, perbesar, dan lain-lain, tetapi kalau Anda membeli handphone, tentunya Anda menginginkan fungsi khususnya, yaitu sebagai alat komunikasi.

Kalau Anda merupakan penggemar qwerty yang praktis dan enak dipakai walaupun sudah agak ketinggalan zaman, ada beberapa smartphone yang dapat menjadi pilihan Anda, yaitu:

  • LG Mach

Masih terjebak pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Mach ini memang sudah termasuk cukup berumur, tetapi harganya cukup murah dan bisa Anda dapatkan dengan mudah. Smartphone ini tetap dapat menunaikan tugas dasarnya dengan baik. Dengan berat sekitar 170 gram, resolusi layar 800×480 pixel, serta dual-core 1,2 GHz CPU, LG Mach dapat menjadi pilihan Anda sebagai pecinta qwerty sejati.

  • Samsung Galaxy Stratosphere 2

Meskipun berkesan retro, Stratosphere 2 jelas bukan pilihan qwerty yang terburuk. Dengan sistem Android 4.1 Jelly Bean, dan berat yang sedikit lebih ringan daripada Mach, Stratosphere 2 akan menjadi pilihan yang cukup baik terutama untuk Anda yang menyukai sistem keyboard qwerty. Selain itu, Stratosphere 2 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 1.800 mAh, layar Super AMOLED, dan juga dual-core 1,2 GHz SoC. Dengan kapasitas seperti itu, Anda akan bisa melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan tanpa perlu membeli smartphone mahal.

  • Samsung Galaxy S Relay 4G

Meskipun dua bulan lebih tua daripada Stratosphere, S Relay 4G memiliki keunggulan sendiri, terutama di bagian estetika. Lekukan yang elegan dan desain yang lebih ramping sementara tetap mempertahankan kapasitas baterai 1.800 mAh akan memuaskan segala keperluan Anda. Dengan desain yang lebih ramping tersebut, Anda akan mampu mengetik pada panel qwerty dengan lebih cepat.

Tentunya, masih ada banyak lagi smartphone android qwerty murah yang bisa Anda temukan di pasaran, walaupun kebanyakan sudah agak tua karena smartphone terbaru belakangan ini rata-rata bertipe touchscreen.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

2 Comments

  1. Seriusan ini produk smartphone ini ada ? ternyata masih eksis juga neh handphone..
    Makasih yah infonya

    • Makasih sudah mau mampir dan membaca artikel ini. Smartphone android qwerty bisa dibilang akan terus eksis karena ada peminatnya dan bahkan merk2 ternama pun khusus membuat produk ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *