0

Ternyata Merry Riana juga Berinvestasi Properti

Merry RianaNama Merry Riana pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia. Namanya mulai dikenal masyarakat indonesia lewat perjuangan hidupnya yang ia tuliskan dalam buku berjudul “Mimpi 1 Juta Dollar” yang menjadi buku motivasi best seller di Indonesia. Dalam bukunya ini, Merry berbagi cerita perjuangan hidupnya selama merantau di negeri orang, Singapura, hingga menjadi mampu meraih pendapatan satu juta dollar di usianya yang masih muda, 26 tahun. Bukunya pun sukses memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda dan masyarakat Indonesia. Kesuksesan bukunya ini membuat MD Picture tertarik untuk mengadaptasi kisahnya dalam bentuk film Merry Riana. Meskipun mengalami kesulitan saat produksi film yang diadaptasi dari novel ini, namun semua terbayarkan karena sukses menarik minat para pecinta film untuk menonton film ini di bioskop.

Sukses meraih mimpinya dan menjadi miliarder di usia muda, Merry Riana juga sukses menjadi motivator dan menulis buku. Ia pun aktif dalam organisasi yang ia buat sendiri, MRO, Merry Riana Organization. Berbicara tentang masa tua, ternyata Merry Riana telah memiliki pilihan sendiri mengenai investasi untuk masa depan ini. Ia dan suami ternyata hampir banyak berinvestasi di bidang properti.

Ia dan suami memilih sektor properti sebagai investai karena menurutnya investasi ini bisa ia serahkan langsung ke ahlinya tanpa perlu dirinya merasa pusing memikirkan startegi dan semacamnya. Karena itu pula, ia mengatakan belum tertarik untuk terjun langsung ke bisnis properti seperti yang dilakukan oleh motivator lainnya. Ia menambahkan meski banyak yang mengajaknya merambah beragam sektor bisnis di Indonesia, namun dirinya masih ingin tetap fokus di bisnis edukasi dan motivasi yang ia geluti saat ini.

Keputusan Merry Riana untuk menanamkan dananya di investasi properti ini memang bukanlah keputusan yang salah. Seperti kita tahu, investasi properti memang merupakan investasi yang menguntungkan dan kecil resiko ruginya. Hal ini dikarenakan harga properti yang dipastikan akan terus naik dari tahun ke tahunnya. Sebagai informasi saja, harga properti di Indonesia tahun 2015 ini diperkirakan akan naik sekitar 10%-15%.

Karena itulah banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, seperti selebritis dan motivator yang tertarik untuk berbisnis dan berinvestasi di bidang properti ini, sama seperti Merry Riana. Sebut saja, Bong Chandra, motivator yang juga sukses di bisnis properti. (raw)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *