0

Tertarik Masuk di Dunia Blogging? Ini Dia Caranya!

Kualitas acer one 10 nampaknya bisa dijadikan sebagai partner sejati di dunia blogging. Karena kualitasnya menawarkan kemudahan, contohnya untuk memudahkan tulis menulis. Dunia blogging lama kelamaan makin ramai saja. Apalagi ketika banyak pengguna yang mulai menuai sukses di dunia tersebut.

BloggingEnaknya, pengguna cukup duduk di rumah sambil mantengin layar computer/laptop. Di situ, blogger bisa mendapatkan sejumlah penghasilan, entah dari pengiklanan sampai membuka toko online. Nah, buat kamu yang kepincut untuk masuk di dunia blogging seperti blogger yang sukses, kami akan tunjukkan beberapa tips blogging buat pemula. Langsung saja simak tipsnya berikut ini!

  • Pilih Platform Dulu

Pertama kali yang perlu kamu pertimbangkan adalah memilih platform apa. Kamu bisa memilih blogger ataupun wordpress. Ga perlu yang self hosting kalau baru pertama kali. Kamu bisa memanfaatkan platform gratisan terlebih dahulu.

Baru kalau sudah mahir, kamu bisa menggantinya menjadi platform berbayar. Biasanya hal ini dilakukan ketika blogger telah memiliki rencana panjang ke depan untuk menghasilkan uang di dalamnya.

  • Fokus Menulis Konten Yang Kamu Sukai

Setelah mendaftar di sebuah platform, kamu tentu perlu mengisinya dengan sejumlah konten. Konten ini berisikan tentang ide-ide yang kamu jabarkan dalam sebuah tulisan yang menarik.

Konten yang informatif tampak lebih menarik. Meskipun ada juga konten yang lucu dan lain sebagainya. Intinya, kamu hanya perlu menulis sebuah konten yang disukai. Tujuannya biar kamu lebih rajin, dan lebih mudah menuangkan ide di dalamnya.

Semakin banyak konten yang dipublikasikan, maka semakin mudah kamu dalam mendapatkan banyak pembaca. Kalau sudah banyak pembaca, responnya baik, kamu bisa mulai memikirkan tentang bagaimana cara memonitizenya. Kalau tujuan bloggingmu hanya sebatas memberikan informasi saja, maka ga perlu memonitizenya. Semuanya terserah pada keputusanmu.

  • Migrasi Ke Platform Berbayar

Ketika pengunjungnya mulai ramai, kamu tentu butuh otoritas penuh dengan situs tersebut bukan? Jika benar, jawabannya tentu dengan bermigrasi ke platform berbayar. Kamu bisa sesukanya mengatur tampilan, mengelola situs, bahkan sampai memonitizenya.

Cara memonitizenya bisa dengan menyisipkan iklan, review produk, kerjasama dengan perusahaan (affiliate) dan lain sebagainya. Yang harus diingat, kamu harus rajin supaya apa yang kamu harapkan bisa segera terwujud.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai tips blogging buat pemula. Jika kamu masuk di dunia blogging, alat tempur acer one 10 bisa dijadikan senjata. Pasalnya, kualitas acer one 10 cukup mumpuni dalam hal tulis menulis, konektifitas dan lain sebagainya.

Selamat mencoba yah!

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *