0

Tiga Sitcom Barat Terpopuler

Tiga Sitcom Barat TerpopulerSekarang ini, provider internet semakin murah dengan beragam jenis modem serta paket internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Untuk modem, pelanggan bisa memilih antara menggunakan modem internet kabel atau wireless untuk rumahnya. Sementara, paket internetnya pun beragam mulai dari internet berbasis kuota yang dibeli secara bulanan, paket internet unlimited yang bisa dipakai sepuasnya, hingga paket internet yang dijual secara bundling dengan layanan televisi kabel. Layanan ketiga merupakan paket yang paling banyak dipilih oleh masyarakat karena kemudahan dan kemurahannya.

Dari sekian banyak serial televisi yang tayang di tv kabel, film dengan tema komedi situasi ternyata memiliki rating yang cukup tinggi dari penonton. Kelucuan dan kesegaran dialog dari serial-serial tersebut mampu mengocok perut penonton yang butuh hiburan setelah melalui hari yang berat. Apa saja tiga sitkom paling terkenal sepanjang masa? Ini dia daftarnya!

  • How I Met Your Mother

Siapa yang tidak kenal How I Met Your Mother? Serial televisi yang melejit berkat kelucuan dan eratnya persahabatan yang kental dalam serial ini sangat menghibur untuk ditonton. HIMYM berkisah tentang Ted Mosby, seorang arsitek yang percaya dengan konsep the one dalam percintaannya. Serial ini diceritakan dengan konsep flash back dari Ted Mosby yang mengisahkan bagaimana proses pertemuannya dengan sang Ibu. Selain Ted Mosby, di dalam serial ini juga ada Marshal, sahabat Ted sejak kuliah sekaligus teman seapartemennya; Lily, tunangan Marshal; Robin, seorang reporter yang pada awalnya dianggap sebagai the one oleh Ted; dan juga Barney, seseorang yang selalu menjadi partner Ted dalam berbagai situasi dan kondisi. Persahabatan keempatnya sangat erat dan sempat menguras air mata di beberapa episode. Perjuangan Ted dalam mencari cinta sejatinya sangat menarik untuk ditonton.

  • NEW GIRL

Bagaimana seandainya jika seorang gadis patah hati harus tinggal satu apartemen dengan tiga cowok dengan karakter unik? Itulah tema besar dari serial New Girl, sitkom yang sukses mengocok perut dengan akting Zooey Deschanel yang luar biasa kocak. Diceritakan bahwa Jess yang baru saja putus dari pacarnya, sangat membutuhkan apartemen untuk tempat tinggal sementara. Di saat yang bersamaan, Nick, Schmidt, dan Winston tengah mencari seorang roommate untuk apartemen mereka. Di sinilah semua kegilaan dan keseruan kisah dimulai. Ketiga cowok itu harus membiasakan diri dengan tingkah laku Jess yang ajaib dan segala kebiasaan cewek lainnya seperti berlama-lama di kamar mandi hingga mood-swing parah yang dialami Jess saat PMS. Serial ini juga diwarna dengan kemunculan Cece, seorang model yang menjadi sahabat Jess sejak kecil. New Girl berfokus pada kehidupan kelima tokoh pada usia 30an yang harus mulai memikirkan masalah karir dan hubungan serius.

  • THE BIG BANG THEORY

Pertama kali dirilis pada tahun 2007, The Big Bang Theory merupakan kisah lima orang sekawan dengan karakter yang sangat berlawanan satu sama lain. Dua karakter pertama, Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper, merupakan seorang fisikawan yang bekerja di Caltech. Kemudian ada Howard Wolowitz yang bekerja sebagai insinyur, dan Rajesh Koothrappali yang bekerja sebagai astrofisikawan. Jika dilihat dari pekerjaan mereka, jelaslah bahwa keempatnya memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan sangat canggung dalam bersosialisasi. Lucunya, keempat karakter tersebut kemudian bersahabat dengan Penny, seorang pramusaji yang luwes dan bercita-cita sebagai aktris. Tingkah mereka yang mengocok perut dan dialog-dialog segar sepanjang film membuat The Big Bang Theory diganjar beragam penghargaan selama tayang.(Tr)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *